Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Ahok Tolak Memakai Spanduk dan Poster saat Kampanye

Berita Terkini : Ahok Tolak Memakai Spanduk dan Poster saat Kampanye

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal kembali maju dalam Pilgub DKI 2017. Karena itu, dia pun bakal berstatus sebagai calon pertahana. Namun, pihaknya tidak mau menggunakan spanduk dan poster saat kampanye.

Berita Terkini : Ahok Tolak Memakai Spanduk dan Poster saat Kampanye

Ahok mengatakan di Pilgub DKI biaya yang perlu dipikirkan yakni untuk membayar saksi saat penghitungan suara. Perkiraannya, dana yang dibutuhkan sekitar Rp 5-10 miliar.

“Kalau kita enggak ada kampanye macam-macam, hanya bayar saksi gitu ya, saya kira paling Rp 5-10 M cukup kali ya. Kan sebagian saksi enggak mau dibayar,” kata Ahok di Balai Kota DKI pada Senin (3/10/2016).

Sementara itu, untuk biaya pelatihan saksi, Ahok menyerahkan kepada partai pendukungnya. “Untuk pelatihan kan juga kita minta partai yang keluar uang. Nah, ini kan mereka juga harus daftar mereka semua ke partai, dan itu semua biayanya. Yang pasti saya enggak ada biaya untuk dikeluarin, karena saya kerja kan,” katanya.

Perkiraan biaya sebesar Rp 5-10 miliar itu, di luar dari biaya promosi via poster dan spanduk. Ahok menegaskan, dirinya tak mau ada pemasangan poster dan spanduk sepanjang kampanye nanti. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gelar Demo 161, Polisi Tetap Akan Panggil Habib Rizieq Terkait Logo Palu Arit

Gelar Demo 161, Polisi Tetap Akan Panggil Habib Rizieq Terkait Logo Palu Arit

Jakarta – Inspektur Jenderal M Iriawan selaku Kapolda Metro Jaya memastikan apabila jajaran penyidik Polda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis