Home > Hiburan > Gosip > KPAI Panggil Anya Geraldine Terkait Video Mesra di YouTube

KPAI Panggil Anya Geraldine Terkait Video Mesra di YouTube

Jakarta – Anya Geraldine mendapat ketenaran dari media sosial. Namun, beberapa waktu lalu, dia mengunggah video mesra di YouTube. Karena itu, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) melayangkan panggilan kepada gadis tersebut.

KPAI Panggil Anya Geraldine Terkait Video Mesra di YouTube

Anya Geraldine tiba di kantor KPAI, Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2016) pukul 10.00 WIB. Saat datang Anya didampingi sang kekasih Okky Raditya dan tim kuasa hukumnya.

“Hari ini KPAI menindaklanjuti aduan masyarakat yang dinilai melanggar keasusialaan dan hak anak untuk mendapatkan informasi sebagaimana dimaksud dalam UU,” kata Ketua KPAI Asrorun Niam.

Setelah pertemuan, Anya Geraldine mengakui bersalah pernah mengupload video mesra ke akun youtubenya. Namun, Anya Geraldine menegaskan, yang mengunggah video mesra bukanlah dirinya. Video itu pun saat ini telah dihapus.

“Kedatangan kami dalam memenuhi undagan KPAI terkait konten yang diatur. Kami mengakui melakukan kelalaian, video yang berdurasi 5 menit 14 detik, kami sudah menghapus. Mungkin video itu diupload orang yang tidak bertanggung jawab,” ucap Anya Geraldine.

“Kami siap bekerjasama dalam memberikan edukasi kepada masyarakat. Ke depan kami akan mengupload yang positif dan mengupload yang baik,” tegasnya. (Tita Yanuantari ā€“ harianindo.com)

x

Check Also

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jakarta – Pada Kamis (23/3/2017) hari ini, Pasangan artis Aming Sugandhi-Evelyn Nada Anjani menjalani sidang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis