Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Saidi : Jakarta Butuh Sosok Pemimpin yang Santun

Ridwan Saidi : Jakarta Butuh Sosok Pemimpin yang Santun

Jakarta – Sebagai gubernur DKI Jakarta, Ahok dinilai terlalu tempramental. Karena itu, Budayawan Ridwan Saidi pun bereaksi. Menurut dia, DKI Jakarta membutuhkan pemimpin yang mmudah tersenyum. Selain itu, dia adalah sosok santun dan tak gampang tersulut emosi.

Ridwan Saidi : Jakarta Butuh Sosok Pemimpin yang Santun

“Selama ini kita sering dengar ucapan yang kotor dari Balai Kota. Bahkan, sosok perempuan pun juga kerap dimarah-marahin di depan publik,” kata Ridwan di Jakarta Pusat Senin (3/10/2016).

“Karena itu, penting pemimpin itu harus yang teladan. Jadi, kalau pemimpin yang hobinya marah itu bukan pemimpin,” imbuhnya.

Tokoh Betawi itu menyatakan, jiwa kepemimpinan adalah kewajiban yang harus dimiliki seluruh pemangku jabatan di negara ini. Jika berbicara program kerja itu semua bisa dipikirkan sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, pria yang selalu menggunakan peci itu mengharapkan, gubernur selanjutnya mampu dekat dengan rakyat kecil dan mendengar bahkan merealisasikan suara dari warganya. “Perbaiki proses komunikasi gubernur dengan masyarakat Jakarta biar ini lebih terhormat,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mendagri Tjahjo Kumolo Sebut Ada Tokoh Nasional Yang Anti-Pancasila, Siapa ?

Mendagri Tjahjo Kumolo Sebut Ada Tokoh Nasional Yang Anti-Pancasila, Siapa Yang Dimaksud ?

Jakarta – Baru-baru ini, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo sempat menyebut ada satu tokoh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis