Home > Olahraga > Bola > Ingin Pulang Ke Spanyol, Thibaut Courtois : Saya Mengerti Kecemasan Fans Chelsea

Ingin Pulang Ke Spanyol, Thibaut Courtois : Saya Mengerti Kecemasan Fans Chelsea

London – Beberapa waktu lalu, Kiper Chelsea, Thibaut Courtois sempat menginginkan untuk pulang ke Spanyol. Namun dirinya mengaku masih bahagia bermain di Stamford Bridge bersama dengan Chelsea. Sebelumnya, bersama Atletico Madrid pada 2014 lalu, Courtouis memiliki kontribusi besar dalam memenangkan La Liga.

Ingin Pulang Ke Spanyol, Thibaut Courtois : Saya Mengerti Kecemasan Fans Chelsea

Bahkan ada isu yang menyebutkan bahwa dirinya akan kembali ke Atletico Madrid. Akan tetapi, usai mengakui keinginannya untuk pulang ke Spanyol, kiper internasional Belgia itu tetap berkomitmen dengan Chelsea dan mungkin tidak akan hengkang sampai pensiun.

“Saya mengerti kecemasan fans Chelsea,” ujarnya dikutip dari The Mirror. “Namun maksud saya adalah bahwa saya ingin pulang ke Spanyol suatu hari nanti, namun itu juga bisa berarti setelah karier saya [selesai].

“Saya senang berada di Chelsea. Untuk berapa lama, kita lihat nanti. Namun sekarang saya ingin meraih gelar bersama klub ini,” tutupnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis