Home > Olahraga > Bola > Ter Stegen Lakukan Blunder, Luis Enrique : Kekalahan Ini Untuk Semuanya

Ter Stegen Lakukan Blunder, Luis Enrique : Kekalahan Ini Untuk Semuanya

Barcelona – Dalam lanjutan pertandingan La Liga yang ketujuh, Celta Vigo secara mengejutkan unggul tiga gol terlebih dahulu di babak pertama.Gol tersebut diciptakan oleh Pione Sisto, Iago Aspas dan bunuh diri yang dilakukan oleh Jeremy Mathieu.

Ter Stegen Lakukan Blunder, Luis Enrique : Kekalahan Ini Untuk Semuanya

Pada babak kedua, Barcelona sendiri mulai mengejar ketertinggalan mereka berkat gol dari Gerard Pique dan Neymar dari titik putih. Akan tetapi, kiper Barcelona, Ter Stegen melakukan kesalahan fatal. Kesalahannya tersebut justru memuluskan Pablo Hernandez dalam menambah keunggulan untuk Celta di 13 menit terakhir.

Walaupun, Pique berhasil memperkecil jarak ketertinggalan melalui sundulan kepalanya di menit ke-87. Luis Enrique mengatakan tidak ingin mengkritisi blunder yang dilakukan kiper Marc-Andre ter Stegen dalam kekalahan 4-3 Barcelona di markas Celta Vigo, Senin (3/10/2016) dini hari WIB.

“Kekalahan ini untuk semuanya,” katanya kepada Barca TV. “Yang pertama buat saya, saya sendiri, saya adalah yang bertanggung jawab untuk tim ini. Kini kami harus segera bangkit,” ucap Enrique usai pertandingan.

“Ini sejatinya adalah hari yang penting buat kami mengingat kami punya peluang untuk melesat ke puncak klasemen, namun sayangnya kami gagal memanfaatkannya.

“Kami mengawali pertandingan dengan baik dan di 15 menit pertama saya merasa senang, namun kemudian kami masuk ke fase negatif dan mulai kalah dalam duel individu, di mana tim lawan tampil lebih baik.

“Para pemain bukan mesin, kami harus segera bangkit dan bersiap untuk laga berikutnya.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...