Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Sukses Banggakan Kepemimpinan Anies dan Bisnis Sandiaga Uno

Tim Sukses Banggakan Kepemimpinan Anies dan Bisnis Sandiaga Uno

Jakarta – Kandidat Gubernur dan Wakil Gubenur DKI Jakarta 2017-2022 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno telah membentuk Tim Suksesnya. Yang menjabat sebagai Ketua Tim pemenangan tersebut adalah Mardani Ali Sera. Mardani menilai bahwa pasangan ini mampu memenangi persaingan Pilgub 2017 hanya dalam satu putaran saja.

Tim Sukses Banggakan Kepemimpinan Anies dan Bisnis Sandiaga Uno

“2,8 juta target (pemilih) kami insya Allah (menang satu putaran). Yakin!,” ujar Mardani saat berbincang dengan detikcom di Perkantoran Menara Karya, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Akan tetapi, Mardani enggan mengungkapkan lawan terberat dari Anies-Sandiaga. Mardani menyatakan bahwa ada 3 hal yang menjadi modal utama yang dimiliki oleh calon yang dijagokannya untuk menarik hati warga Jakarta sendiri.

“Dua-duanya, semua kandidat bagus dan semua punya peluang menang. Kenapa? Kami gembira pasangan ini punya tiga kelebihan yakni integritas, kapabilitas dan elektabilitas. Kami nggak mau menilai pasangan yang lain tapi pasangan kami keren,” ungkapnya sambil tersenyum lebar.

Menurut Mardani, kedua jagoannya tersebut telah berpengalaman di bidangnya masing-masing. Anies yang pernah menjabat sebagai menteri dan seorang rektor, sedangkan Sandi berhasil membangun kerajaan bisnisnya betul-betul dari 0 hingga sebesar sekarang ini. Pengalaman keduanya tersebut tak bisa disepelekan, termasuk oleh calon petahana, Ahok.

“Tentu kalau dibandingkan dengan kepemimpinan sebagai kepala daerah beliau (Ahok) unggul tapi kepemimpinan itu bukan rigit sebagai kepala daerah. Bisa dilihat kepemimpinan Anies di Paramadina dan Kemendiknas. Sandi yang punya bisnis sukses dari nothing menuju something,” paparnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres 2019 memang masih lama, namun beragam dukungan sudah mulai bermunculan untuk Presiden ...