Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Video Seorang Pria Yang Dianggap Lecehkan Islam

Beredar Video Seorang Pria Yang Dianggap Lecehkan Islam

Jakarta – Baru-baru ini ada sebuah video yang heboh didunia maya. Video tersebut diunggah oleh seseorang di Facebook. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria dengan latar patung kereta kuda dengan penunggangnya, bicara panjang lebar mengenai keyakinan yang dianutnya.

Beredar Video Seorang Pria Yang Dianggap Lecehkan Islam

Video tersebut telah dilihat kurang lebih satu juta penonton. Bahkan video tersebut lebih dari 55 ribu kali telah dibagikan. Terkait dengan video tersebut, salah satu akun yang bernama Aidil Ade telah membagikan video itu. Selain membagikannya, ia juga terlihat melayangkan komentar super pedas. Di postingannya, Aidil Ade menulis Hatespeech. Video ini akhirnya mengundang perdebatan panjang bahkan menjurus SARA.

“Tolong dilaporkan ini orang,,, karena menghina Agama Islam… Bagi yg mengaku masih Muslim pasti akan tersinggung melihat video ini.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis