Home > Hiburan > Gosip > Inilah Pernyataan Anya Geraldine Usai Dipanggil KPAI

Inilah Pernyataan Anya Geraldine Usai Dipanggil KPAI

Jakarta – Baru-baru ini, remaja yang terkenal lewat postingan-postingan Instagramnya, Anya Geraldine, dipanggil oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Hal tersebut terkait dengan video mesra Anya yang dia unggah di youtube.

Inilah Pernyataan Anya Geraldine Usai Dipanggil KPAI

Setibanya Anya Geraldine di kantor KPAI, Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2016) pukul 10.00 WIB, terlihat dirinya didampingi oleh sang kekasih Okky Raditya beserta tim kuasa hukumnya.

“Hari ini KPAI menindaklanjuti aduan masyarakat yang dinilai melanggar keasusialaan dan hak anak untuk mendapatkan informasi sebagaimana dimaksud dalam UU,” kata Ketua KPAI Asrorun Niam.

Di sana, Anya mengikuti pertemuan tertutup hingga pukul 13.00 WIB. Anya Geraldine pun lantas mengaku bersalah pernah mengupload video mesra ke akun youtubenya. Namun, Anya Geraldine mengakui bahwa bukan dirinya yang mengunggah video mesra tersebut. Video mesra itu kini telah dihapus olehnya.

“Kedatangan kami dalam memenuhi undagan KPAI terkait konten yang diatur. Kami mengakui melakukan kelalaian, video yang berdurasi 5 menit 14 detik, kami sudah menghapus. Mungkin video itu diupload orang yang tidak bertanggung jawab,” ucap Anya Geraldine.

“Kami siap bekerjasama dalam memberikan edukasi kepada masyarakat. Ke depan kami akan mengupload yang positif dan mengupload yang baik,” tegasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Waduh, Deddy Corbuzier Lagi-Lagi Dituding Sindir Ayu Ting Ting

Waduh, Deddy Corbuzier Lagi-Lagi Dituding Sindir Ayu Ting Ting

Jakarta – Memang diketahui belakangan ini, Deddy Corbuzier seringkali menyindir Ayu Ting Ting. Host acara ...