Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Anya Geraldine Bernama Asli Nur Amalina Hayati ?

Benarkah Anya Geraldine Bernama Asli Nur Amalina Hayati ?

Jakarta – Nama Anya Geraldine sukses mencuri perhatian netizen beberapa waktu belakangan ini. Wanita muda yang eksis di Instagram ini dibicarakan bukan hanya karena konten Instagramnya yang terbilang ‘berani’ menampilkan keseksian tubuhnya.

Benarkah Anya Geraldine Bernama Asli Nur Amalina Hayati ?

Yang terbaru, video blog (vlog) mesra bersama sang pacar saat berada di Bali. Bahkan, akibat video bersama sang kekasih yang dinilai terlalu vulgar itu, Anya Geraldine dilaporkan ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) agar Kominfo memblokir video miliknya.

Belum reda permasalahan itu, kini muncul lagi kehebohan baru dari sosok Anya Geraldine. Dikutip dari akun gosip di Instagram, @lambe_turah, melalui direct message, seorang netizen melaporkan bahwa Anya Geraldine bukanlah nama asli sang selebgram yang tengah naik daun.

“Jadi gini, Minceu (panggilan admin @lambe_turah). Kan kebetulan lagi buka vlog si Anya Geraldine yang dia ke Bali, terus ada pesanan tiket gitu. Dia kebetulan pesan tiket online di salah satu agent travel ternama. Gue cari kode pesanannya, gue bingung kok dia pesan tiket bukan atas nama Anya Geraldine tapi namanya Nur Amalina Hayati,” tulis laporan seorang netizen dalam bukti screenshot beserta bukti foto booking tiket.

Benarkah Anya Geraldine Bernama Asli Nur Amalina Hayati ?

Mengetahui informasi ini, netizen beramai-ramai untuk mengomentarinya. Beberapa orang berkomentar bahwa memang itulah nama asli Anya Geraldine. “Benar, @lambe_turah. Sebelum ada di sini, adik gue sudah tahu duluan kok nama aslinya sebelum dia terkenal di vlog hahaha. Eh pas tambah terkenal makin heran sama si Hayati,” tulis @tiyaasiya, salah satu akun yang berkomentar, Senin (3/10/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Jakarta – Para netizen kali ini kembali digemparkan oleh kelakuan Kathy Indera yang videonya viral ...