Home > Gaya Hidup > Tips > Ini Cara Sederhana Acha Septriasa Menjaga Kecantikan Kulit

Ini Cara Sederhana Acha Septriasa Menjaga Kecantikan Kulit

Jakarta – Kecantikan dan keindahan kulit merupakan hal yang didamba-dambakan oleh setiap orang. Terkait hal ini, aktris Acha Septriasa memiliki solusi jitu.

Ini Cara Sederhana Acha Septriasa Menjaga Kecantikan Kulit

Bagi dirinya, status sebagai seorang aktris dan figur publik menuntut Acha untuk selalu berpenampilan menarik. Minum air putih sedikitnya tiga liter sehari pun menjadi andalannya.

“Air putih itu wajib. Paling engga tiga liter itu harus dihabiskan apalagi kalau syutingnya selama 12 jam. Setiap hari, air minum memang harus selalu siap sedia,” ujar Acha usai peluncuran Enervon Active dan Natur-E 300 IU di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Senin (3/10/2016).

Acha menambahkan, kulitnya kerap terpapar lighting saat syuting sehingga membuat cairan dalam kulit mudah menguap. Kondisi itu membuat kulitnya rentan kering. Oleh karena itu, ia memperbanyak asupan air putih.

Menurut dara kelahiran Jakarta, 27 tahun lalu tersebut, air putih sangatlah penting untuk menjaga kelembapan kulit. Jika kulit lembap maka kulit akan terlihat cantik dan cerah.

Tidak cukup dengan mengonsumsi air putih, beberapa tahun terakhir ia juga disiplin mengonsumsi suplemen dengan kandungan vitamin E untuk mengoptimalkan kelembapan kulitnya.

Pengaplikasian body lotion setiap sesudah mandi serta sebelum tidur juga wajib dilakukannya.

“Sampai ke kulit-kulit yang tidak kelihatan pun, seperti perut, harus tetap dioles,” ujar bintang ’99 Cahaya di Langit Eropa’ itu. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tips Mencuci Dan Merawat Baju Batik

Tips Mencuci Dan Merawat Baju Batik

Jakarta – Sebagai warga negara Indonesia, sudah pastilah kita bangga dengan hadirnya Batik selaku warisan ...