Home > Olahraga > Bola > Bayern Munchen Sedang Mengawasi Moussa Dembele

Bayern Munchen Sedang Mengawasi Moussa Dembele

Munchen – Moussa Dembele adalah salah seorang striker andalan Galsgow Celtic. Kabarnya, karena performa yang cemerlang, manajemen klub harus segera membentengi pemain tersebut. Sebab, kini dia menjadi incaran beberapa klub. Berdasar informasi, striker tersebut sedang diincar raksasa Bundesliga. Yakni, Bayern Munchen.

Bayern Munchen Sedang Mengawasi Moussa Dembele

Striker berusia 20 tahun ini sejatinya baru pindah ke Skotlandia pada musim panas ini. Namun tidak butuh waktu lama bagi mantan striker Fulham itu untuk menunjukkan bakatnya di mana ia tampil cemerlang saat mencetak brace ke gawang Manchester City pada tengah pekan lalu.

Kepiawaian Dembele di ujung tombak Celtic nampaknya menarik perhatian klub-klub top eropa seperti Real Madrid dan Barcelona. Namun usaha duo Spanyol itu mendatangkan Dembele akan mendapat tantangan berat dari Jerman.

Sebagaiamana diberitakan The Sun pada Senin (3/10/2016), Bayern Munchen disebut serius mempertimbangkan untuk mendatangkan Dembele dalam waktu dekat.

Mereka tertangkap basah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati Dembele pada pertandingan kontra Manchester City dan mereka dikabarkan siap untuk melakukan pendekatan kepada Celtic dalam waktu dekat. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Tampil Buruk Bersama West Ham United, Simone Zaza Akan Dipulangkan Ke Juventus ?

Tampil Buruk Bersama West Ham United, Simone Zaza Akan Dipulangkan Ke Juventus ?

Turin – Simone Zaza baru-baru ini diterpa kabar yang tak mengenakkan. Pasalnya, klubnya sekarang, West ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis