Home > Ragam Berita > Nasional > Hamilton Belum Menerima Kenyataan Tak Finis di Sepang

Hamilton Belum Menerima Kenyataan Tak Finis di Sepang

Selangor – Lewis Hamilton adalah salah seorang pembalap andalan tim Mercedes. Namun, hingga kini, dia tidak bisa menerima kenyataan. Yakni, tidak bisa finis di seri ke-16 Formula One (F1), Sirkuit Sepang, Malaysia. Sebelumnya, dia memang kerap menunjukkan performa terbaik saat tampil di lintasan sepanjang 5,543 kilometer itu.

Hamilton Belum Menerima Kenyataan Tak Finis di Sepang

Sebenarnya, Hamilton memang tampil menggila di Sepang. Tercatat, driver asal Inggris itu tidak pernah keluar dari posisi dua besar mulai dari free practice pertama (FP1). Di kualifikasi, ia juga sukses menyabet tempat pertama.

Sebagaimana diberitakan Marca pada Selasa (4/10/2016), saat balapan, Hamilton mampu melaju seorang diri. Ia sukses membuat gap dengan pembalap terdekat yakni Daniel Ricciardo mencapai 20 detik.

Namun petaka terjadi di lap 40. Hamilton harus menyudahi balapan lebih awal karena mesin mobil yang ia gunakan terbakar sehingga tidak bisa melanjutkan balapan.

”Semua berjalan dengan baik, posisi yang luar bias, ban juga baik-baik saja dan tiba-tiba saya keluar dari balapan dan semua selesai. Saya tidak percaya itu terjadi,” papar Hamilton. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gelar Demo 161, Polisi Tetap Akan Panggil Habib Rizieq Terkait Logo Palu Arit

Gelar Demo 161, Polisi Tetap Akan Panggil Habib Rizieq Terkait Logo Palu Arit

Jakarta – Inspektur Jenderal M Iriawan selaku Kapolda Metro Jaya memastikan apabila jajaran penyidik Polda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis