Home > Olahraga > Bola > Kontrak Tak Kunjung Diperpanjang, Isco Merasa Tak Nyaman

Kontrak Tak Kunjung Diperpanjang, Isco Merasa Tak Nyaman

Madrid – Kontrak salah satu bintang Real Madrid, Isco akan berakhir pada 2018 mendatang. Akan tetapi, hingga kini kontraknya itu tak kunjung diperpanjang oleh Real Madrid. Tanda-tanda tersebut sepertinya menunjukkan bahwa sang pemain diharuskan bersiap untuk angkat kaki dari Santiago Bernabue.

Kontrak Tak Kunjung Diperpanjang, Isco Merasa Tak Nyaman

Gelandang berusia 24 tahun itu bisa hijrah ke klub lain dengan harga yang seharusnya rendah di akhir musim nanti. Hal tersebut melihat kontrak Isco yang hanya tinggal semusim lagi. Mengenai hal tersebut, Isco merasa tak nyaman dan kecewa dengan sikap manajemen Los Galaticos. Ia ingin meminta kejelasan terkait hal tersebut.

“Jujur saja, situasi ini sedikit aneh, tapi saya tidak bisa melakukan apapun. Jika Anda tidak ingin saya memperpanjang kontrak, saya takkan memintanya,” tutur Isco, seperti dikutip Marca.

“Saya pikir ini adalah sesuatu yang harusnya menjadi keputusan klub, dan tidak tergantung terhadap saya. Saya tidak tahu apakah saya ingin memperpanjang kontrak, saya sendiri masih belum memikirkannya

“Namun tidak ada yang menghubungi saya sejauh ini. Saya harus berusaha untuk tetap tenang. Saat ini saya hanya memikirkan apa yang ada sekarang dan itulah yang paling penting,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

London – Ray Wilkins mempertanyakan keputusan manajemen The Blues untuk menjual Diego Costa ke Atletico ...