Home > Hiburan > Gosip > Netizen Cibir Annisa Yudhoyono Yang Dianggap Tiba-tiba Mengaku Orang Batak

Netizen Cibir Annisa Yudhoyono Yang Dianggap Tiba-tiba Mengaku Orang Batak

Jakarta – Baru-baru ini, istri calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Yudhoyono mengunggah sebuah postingan foto di akun Instagramnya. Namun foto tersebut tiba-tiba heboh di kalangan netizen. Dalam foto itu, ia mengaku sebagai orang Batak.

Netizen Cibir Annisa Yudhoyono Yang Dianggap Tiba-tiba Mengaku Orang Batak

“Keluarga Besar Pohan (saya keturunan Pohan Simanjuntak nomor 16) Horas! horas! Horas!#mybataknesefamily,” tulis Annisa.

Annisa yang merupakan keturunan ke 16 dari keluarga besar Pohan, dengan marga Pohan Simanjuntak ini justru disindir mengaku Batak karena terkait dengan pencalonan sang suami dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Salah satu sindiran datang dari akun shendy_hariandja11. Ia menanyakan pengakuan Annisa sebagai orang Batak di postingan akun instagram miliknya.

“Dari dulu kemana aja @annisayudhoyono ?? Koq setelah mau maju pilkada ngakunya batak.. ada maksud tersembunyi..”

“Bangga jadi orang batak. .. #semoga bukan untuk cari simpati orang batak,” tuliskan akun minarti_sinambela_primagama yang bernada serupa.

“Hehehe klu kmrin suami nya msh jd TNI @annisayudhoyono nih org jawa.skrng di jkt kan bnyk org medan,nah mulai deh jurus nya di keluarin,” tulis akun anik1665.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Jakarta – G-Friend menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis