Home > Hiburan > Gosip > Tampil Botak di Bigo Live, Julia Perez Dibully Netizen

Tampil Botak di Bigo Live, Julia Perez Dibully Netizen

Jakarta – Beberapa waktu lalu, pedangdut Julia Perez sempat melakukan live video streaming melalui salah satu aplikasi yang tengah booming sekarang ini, Bigo Live. Wanita yang akrab disapa Jupe tersebut lantas meneteskan air mata.

Tampil Botak di Bigo Live, Julia Perez Dibully Netizen

Jupe menangis lantaran disebabkan karena sejumlah netizen yang menyaksikan video livenya, tengah menghujat dirinya. Hujatan para netizen tersebut lantaran penampilan Jupe yang botak.

“Iya jadi saya mau cek transfusi darah. Ada komen yang ngata-ngatain botak, kena karma, ini itu. Ketika ada hinaan itu saya jatuhlah, saya sensitif. Tanpa saya sadari saya nangis,” kata Jupe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, (4/8/2016).

Padahal Jupe menggunduli kepalanya hingga plontos tersebut untuk memberikan dukungan bagi para penderita kanker. Jupe tak hanya memikirkan dirinya, tapi para pejuang kanker lain.

“Enggak pantas dihina jelek, pucet, botak. Saya enggak pikirin diri saya, saya kepikiran adik-adik pejuang kanker. Ternyata jahat, orang-orang ini enggak punya empati sama pejuang kanker,” ujar Jupe.

Akan tetapi, Jupe senang karena ia tidak hanya mendengar cacian dan hujatan saja. Sejumlah orang tetap mendukungnya, bahkan menghibur dirinya agar tetap melanjutkan perjuangannya tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

melo

Melody Masih Menjadi Member JKT48 Dengan Jumlah Follower Terbanyak

Jakarta – Selain untuk berinteraksi dengan fans, media sosial kerap dijadikan sebagai media promosi oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis