Home > Hiburan > Gosip > Wow, Tyas Mirasih Pakai Celana Dalam Dengan Tali Tipis ?

Wow, Tyas Mirasih Pakai Celana Dalam Dengan Tali Tipis ?

Jakarta – Memiliki tubuh yang sehat memang diimpikan oleh semua orang. Seperti salah satunya artis cantik, Tyas Mirasih. Ia selalu menyempatkan diri pergi ke gym untuk berolahraga agar menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya.

Wow, Tyas Mirasih Pakai Celana Dalam Dengan Tali Tipis ?

Tyas Mirasih memang dikenal sebagai salah satu selebritas yang aktif di media sosial. Dirinya kerap kali mengunggah foto dan video kegiatannya sehari-hari, tak terkecuali kegiatannya dalam menjaga kesehatan tubuhnya tersebut.

Baru-baru ini, Tyas Mirasih mengunggah sebuah video singkat dirinya terlihat tengah menuju ke salah satu gym. Memang artis yang kini berusia 29 tahun itu, selalu terlihat berpenampilan menarik di setiap kegiatan yang dilakukannya, walaupun itu hanya sekedar pergi ke gym saja.

Ketika itu Tyas Mirasih tetap terlihat menarik dengan mengenakan leging hitam dan tank top abu-abu serta sepatu berwarna senada. Namun, penampilan Tyas kala itu menjadi sorotan netizen.

Para netizen tengah menyoroti tiga garis berbentuk T yang menyembul dari balik legging hitam ketat yang dikenakan oleh Tyas kala itu. Netizen pun menduga bahwa garis itu adalah bayangan G-string alias celana dalam berbentuk tali tipis. Alhasil netizen langsung heboh melihat keseksian tubuh dan penampakan G-string Tyas Mirasih itu.

Gym gym ✊?

A video posted by Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

“G-stringmu mbaaaak,” ujar @irarufaida.

“G string ny kliatann,” sahut @aimexmo.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis