Home > Gaya Hidup > Tips > Penting, Wanita Inginkan Pelukan Usai Bercinta

Penting, Wanita Inginkan Pelukan Usai Bercinta

Jakarta – Kepuasan dalam bercinta memang diinginkan oleh setiap pasangan di dunia. Namun terkadang hal tersebut tidak bisa terpenuhi. Hal tersebut lantas menyebabkan aktifitas di ranjang tak lagi bergairah. Kebanyakan pria akan langsung tertidur usai bercinta. Padahal itu merupakan kesalahan besar.

Penting, Wanita Inginkan Pelukan Usai Bercinta

Jika Anda termasuk salah satu dari orang-orang tersebut, anda harus hentikan kebiasaan yang salah itu. Pasalnya, hal itu berpotensi besar bikin pasangan kesal bukan main. Apabila merujuk pada hasil riset, hal tersebut adalah kesalahan terbesar pria saat di ranjang.

Menurut dari peneliti, anda bisa melakukan hal-hal yang sederhana seperti salah satunya memberi pelukan hangat ke pasangan. Itu dipercaya bisa bikin hubungan jadi makin romantis dan menyenangkan. Fakta tersebut diperoleh peneliti via survei ke 2.400 orang di Kanada. Prosesnya, seluruh responden dimintai keterangan seputar pengalaman bercinta mereka terakhir kali.

Usai penelitian tersebut, hasilnya adalah sekitar 71 persen wanita yang diberi pelukan 6-10 menit usai bercinta mengakui kalau pengalaman seks mereka sangat menyenangkan. Sebaliknya, 41 persen wanita yang dipeluk kurang dari enam menit mengaku kurang bahagia. Menurut Dr. Robin Milhausen, usai bercinta, wanita butuh perhatian dan kasih sayang dari pasangannya.

Hal tersebut sebagian besar disebabkan karena tubuh wanita dipenuhi oleh hormon oksitosin yang bikin mereka jadi menginginkan lebih banyak kasih sayang setelah bercinta. Sederhananya, beri pelukan hangat agar pasangan anda jadi merasa lebih disayang dan diperhatikan.

“Memberi pelukan usai bercinta adalah hal yang paling mudah dilakukan untuk tingkatkan kualitas seksual dan hubungan. Meski penting, hal tersebut seringkali terlupakan,” lanjut Robin seperti dilansir dari situs kesehatan pria.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

4 Tips Hentikan Mendengkur Saat Tidur

4 Tips Hentikan Mendengkur Saat Tidur

Jakarta – Mengorok atau mendengkur ketika tidur pastinya akan mengganggu pasangan Anda di ranjang. Saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis