Home > Ragam Berita > Nasional > Terinspirasi Jessica, Anton Bunuh Pengikutnya dengan Racun Kopi

Terinspirasi Jessica, Anton Bunuh Pengikutnya dengan Racun Kopi

Jakarta – Anton adalah seorang pemimpin Padepokan Satrio Aji di Depok. Kini dia telah ditetapkan sebagai tersangka. Pihaknya terbukti bersalah lantaran melakukan pembunuhan dengan mencampur kopi dengan racun. Dia mengungkapkan, dirinya terinspirasi dari kasus kopi sianida.

Terinspirasi Jessica, Anton Bunuh Pengikutnya dengan Racun Kopi

“Iya (terinspirasi). Karena sering melihat tayangan sidang Jessica di TV,” kata Kapolres Depok Kombes Harry Kurniawan ketika dikonfirmasi, Rabu (5/10/2016).

Jessica yang dimaksud adalah Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Mirna tewas setelah menyeruput kopi yang belakangan diketahui dicampur dengan zat korosif, sianida.

Adapun Anton ditangkap petugas Polresta Depok setelah sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Shendy dan Sanusi. Kedua korban merupakan calon ‘investor’ untuk padepokan tersebut.

Anton mengeksekusi Shendy dan Sanusi yang merupakan pengikutnya dengan memberi kopi yang sudah dicampur racun potasium sianida. Anton melakukan hal itu lantaran kerap ditagih uang ‘investasi’ penggandaan emas oleh kedua korban.

Polisi menyatakan padepokan yang beralamat di Kampung Sirap, Sukmajaya Depok itu menganut ilmu hitam. Padepokan ini mengklaim bisa melakukan penggandaan emas.

Kombes Harry menjelaskan, Anton sudah satu tahun lebih memimpin padepokan tersebut. “Dia mengaku bisa menggandakan uang, emas, kemudian melakukan praktik aji-aji sampai memberikan jimat atau pelet asihan untuk memikat perempuan,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Jerat Perampok Pulomas Pasal 340 KUHP

Jakarta – Menurut penuturan penyidik Polres Metro Jakarta Timur, pihaknya mengupayakan agar pelaku perampokan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis