Home > Ragam Berita > Nasional > Para Korban Prostitusi Gay Kembali Melanjutkan Sekolah

Para Korban Prostitusi Gay Kembali Melanjutkan Sekolah

Jakarta – Beberapa waktu lalu, tanah air dihebohkan dengan kasus prostitusi gay yang menyeret beberapa korban bocah. Nah, kini lima di antara tujuh anak yang menjadi korban telah kembali bersama orang tua masing-masing. Mereka pun kembali bersekolah seperti biasa.

Para Korban Prostitusi Gay Kembali Melanjutkan Sekolah

“Lima anak sudah dipulangkan ke keluarga. Sudah di-acc kan hasil kesepakatan semuanya dan anak layak untuk dikembalikan kepada orang tuanya,” kata Kepala Panti Sosial Marsudi Putra (PSMP) Handayani, Bambu Apus, Jakarta Timur, Neneng Heryani saat dihubungi detikcom, Rabu (5/10/2016).

“Nanti dilanjutkan oleh orangtua karena mereka harus sekolah kan. Orangtua juga sudah mau ambil anaknya, melihat sudah ada perubahan,” sambungnya.

Neneng menjelaskan, kelima anak itu dikembalikan ke orangtuanya sejak pekan lalu. Namun pihaknya masih terus memantau kondisi anak.

“Iya (tetap dipantau). Setelah dua bulan saya nanti akan ke sana. Ada juga yang diikutkan ke pesantren oleh orangtuanya,” ujarnya.

Tujuh anak itu merupakan korban prostitusi gay yang dijajakan oleh tersangka Arief RCM. Dengan demikian, ada dua anak lagi yang saat ini masih berada di RPSA PSMP Handayani Bambu Apus. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hasil Survey Cyrus Menyebut Golkar Partai Paling Korup

Hasil Survey Cyrus Menyebut Golkar Partai Paling Korup

Jakarta – Sebuah lembaga survei Cyrus Network melakukan survei terkait partai-partai Indonesia yang melakukan tindakan ...