Home > Unik > Misteri > Pakar Fengshui : ‚ÄúPeruntungan Ahok Itu Masih Unggul 80 Persen‚ÄĚ

Pakar Fengshui : ‚ÄúPeruntungan Ahok Itu Masih Unggul 80 Persen‚ÄĚ

Jakarta – Pendirian Poros Cikeas di bawah Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang bersikukuh mengusung anaknya sulungnya yang berlatar belakang militer Agus Harimurti Yudhoyono maju dalam Pilgub DKI 2017 sempat memicu pertanyaan publik. Terlebih, publik dari dulu lebih mengenal sosok putra bungsu SBY, Edhie Baskoro alias Ibas yang sudah terjun ke dunia politik sejak lama.

Pakar Fengshui : ‚ÄúPeruntungan Ahok Itu Masih Unggul 80 Persen‚ÄĚ

Agus kemudian akhirnya buka-bukaan di depan publik. Menurutnya, hidup selalu penuh kejutan karena tidak ada orang yang tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang.

‚ÄúSaya pikir ini garis tangan yang jatuh pada saya,‚ÄĚ kata dia, dalam jumpa pers di Cibubur.

Agus pun memastikan adiknya tidak masalah dengan pilihan koalisi Cikeas itu. Dia pun menegaskan tidak mudah mengadu domba dirinya dengan sang adik. ‚ÄúAda yang coba bentrok-bentrokin saya dengan adik saya, Insya Allah itu tidak terjadi,‚ÄĚ tegas pria yang sebelum mundur dari TNI itu berpangkat mayor.

Sayangnya, pakar fengsui Suhu Yo sudah punya gambaran tersendiri tentang peringkat perolehan suara ketiga pasang calon pada saat coblosan nanti.

Dalam penerawangan Suhu Yo, figur Ahok sebagai calon incumbent masih akan mengungguli dua pesaingnya.
‚ÄúPeruntungan Ahok itu masih unggul 80 persen,‚ÄĚ kata Suhu Yo, Rabu (28/9/2016).

Suhu Yo menambahkan, kondisi berbeda bisa terjadi apabila Ahok tidak didukung partai politik.

‚ÄĚKalau kemarin Ahok didukung sama independen mungkin kalah,‚ÄĚ ucap Suhu Yo menyodorkan prediksi tentang calon gubernur yang diusung PDIP, Hanura, Golkar dan NasDem itu.

Sementara itu, untuk peluang kandidat Anies, sambung Suhu Yo, masih belum bisa mengalahkan dominasi Ahok. Suhu Yo bahkan menyebut Anies untuk penggembira saja.

‚ÄúKalau seperti Anies kelihatannya cuma penggembira saja. Itu sih pasti jauh-jauh hari sudah kalah, karena belum ada karya apa-apa,‚ÄĚ ujarnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Penjelasan Foto Tentang Jokowi Yang Sempat Dianggap Horor

Inilah Penjelasan Foto Tentang Jokowi Yang Sempat Dianggap Horor

Bandung – Serangan teror terjadi di kawasan taman Pandawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis