Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Beredar Foto Hot Politisi Cantik Bontang Pamer Payudara

Heboh, Beredar Foto Hot Politisi Cantik Bontang Pamer Payudara

Bontang – Kota Bontang, Kalimantan Timur, digegerkan oleh beredarnya foto-foto syur seorang politisi wanita salah satu parpol di media sosial. Wanita itu sedang bersama dengan seorang pria.

Heboh, Beredar Foto Hot Politisi Cantik Bontang Pamer Payudara

(Ilustrasi)

Berdasarkan pantauan redaksi, beredarnya foto-foto panas politisi Bontang itu sejak Rabu (28/9/2016) malam pekan lalu. Dalam foto tersebut, politisi wanita itu berpose tanpa benang sehelai pun dengan seorang pria. Dalam foto yang pertama, keduanya tengah berselfie ria sembari berpelukan. Sedangkan dalam foto yang kedua, kedua sama-sama tak berpakaian bahkan payudara politisi terlebut terlihat dengan jelas.

Meski demikian, foto lelaki dalam foto-foto panas politisi Bontang berinisial NSN tersebut tidak terlihat lantaran ditutupi dengan emoticon. Namun sejak beberapa hari yang lalu, foto-foto tersebut sudah tidak lagi ada di media sosial.

Informasi lainnya menyebutkan jika akun Facebook politisi Bontang ini diretas. Sementara itu, pelaku penyebaran foto-foto tak pantas itu adalah suami siri NSN sendiri dengan inisial KS. Diduga di antara keduanya ada masalah pribadi.

Saat dikonfirmasi awak media, Kombes Pol Fajar Setiawan, Kabid Humas Polda Kaltim membenarkan adanya peredaran foto-foto tanpa busana politisi Bontang itu. Korban sendiri telah melapor ke Mapolres Bontang. “Info yang saya terima dari AKBP Andy Ervyn, Kapolres Bontang, korban telah melaporkan kasus ini. Jadi sekarang kasusnya sedang dalam penyelidikan,” ucap Fajar.

Sementara itu, dari keterangan AKP Ade Harri Sistriawan, Kasat Reskrim Polres Bontang, pelaku yang dikabarkan bekerja di luar kota kini sedang dalam pengejaran kepolisian.

“Pengejaran sedang dilakukan anggota kami. Korban melaporkan adanya dugaan pelanggaran UU ITE,” ujar Ade. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Temukan Potongan Tubuh Korban di Lokasi Ledakan Kampung Melayu

Polisi Temukan Potongan Tubuh Korban di Lokasi Ledakan Kampung Melayu

Jakarta – Polisi temukan potongan tubuh korban di lokasi ledakan keras yang terjadi di Terminal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis