Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Hamilton Duga Ada yang Ingin Menjegalnya

Berita F1 : Hamilton Duga Ada yang Ingin Menjegalnya

Sepang – Lewis Hamilton adalah salah seorang pembalap tim Mercedes. Saat balapan di Sirkuit Sepang, dia gagal finis. Itu bukan pil pahit yang pertama di musim ini. The Boss mengalami musibah. Mobil yang dipacunya terbakar di lap 40.

Berita F1 : Hamilton Duga Ada yang Ingin Menjegalnya

Sebagaimana diberitakan Marca pada Selasa (4/10/2016), hasil minor tersebut jelas menjadi pukulan berat bagi Hamilton. Pasalnya, pembalap berpaspor Inggris tersebut kini tengah terlibat persaingan sengit dengan rekan setimnya di Mercedes yakni Nico Rosberg untuk memperebutkan gelar juara dunia.

Terlebih Hamilton merasa balapan di Sepang merupakan salah satu yang cukup menentukan. Oleh karena itu, pembalap 30 tahun tersebut merasa ada seseorang yang tidak menginginkannya kembali meraih gelar juara dunia.

Kegagalan meraih poin semakin memperkecil harapan Hamilton untuk meraih gelar juara karena di saat bersamaan Rosberg sukses mencuri podium ketiga yang sekaligus memperlebar jarak menjadi 23 poin. Kendati demikian, Hamilton mengaku tidak menyerah.

”Musim ini ada banyak balapan yang menentukan dan (Sepang) ini salah satunya. Itu terlihat seperti ada seseorang yang tidak ingin saya juara, tapi saya tidak menyerah,” ujar Hamilton. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Hamamatsu – Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui kalau proses adaptasi sang rider, Andrea Iannone ...