Home > Olahraga > Balap > Inilah Beberapa Faktor yang Bikin Dovizioso Frustrasi

Inilah Beberapa Faktor yang Bikin Dovizioso Frustrasi

Bologna – Andrea Dovizioso tampak sangat frustrasi. Pembalap Ducati Corse bermasalah di dua balapan terakhir. Rider berpaspor Italia tersebut memang selalu bermasalah dengan motor dan ban Michelin.

Inilah Beberapa Faktor yang Bikin Dovizioso Frustrasi

Terbaru saat Dovi mengaspal di Sirkuit Aragon, ia sempat memberikan tekanan para pembalap yang berada di barisan terdepan. Sayang performa motor dan bannya justru menurun dan terus kesulitan mengamankan posisi. Tak ayal, rekan Andrea Iannone itu harus puas finis di urutan ke-11.

Melihat situasi yang dialaminya tersebut, Dovizioso tak ingin menyalahkan Ducati maupun Michelin. Sebab hal tersebut dinilai terlalu dini untuk mencari penyebab dari kegagalannya tampil maksimal.

”Ducati dan Michelin berada di situasi yang sama. Keduanya ingin mengatasi masalah, jadi kami bekerja sangat keras demi memperbaikinya. Namun tentu saya sangat frustrasi karena kami bisa tampil baik pada hari Sabtu, namun masalah justru muncul saat balapan. Ini aneh, tapi apapun bisa jadi penyebabnya,” kata Dovizioso sebagaimana diberitakan Autosport pada Rabu (5/10/2016).

”Kami tengah mempelajari ban, dengan terlibat dalam pengembangannya di setiap detail dan data. Hal tersebut kami lakukan untuk mengurangi masalah pada Michelin. Saya rasa terlalu dini menyimpulkan ini salah Ducati atau Michelin,” tutup rider berusia 30 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Takut Dianggap Narsis Saat Ingin Unggah Foto di Medsos

Jokowi Takut Dianggap Narsis Saat Ingin Unggah Foto di Medsos

Jakarta – Keaktifan Presiden Joko Widodo bermedia sosial sebenarnya ingin menunjukkan bukti bahwa beliau ingin ...