Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Nuggets Tahu Keju, Hidangan saat Siang Hari

Nuggets Tahu Keju, Hidangan saat Siang Hari

Jakarta – Membuat bekal makan bisa sangat memberatkan untuk kamu yang sulit untuk bangun pagi. Untuk menyiapkan bahan dan segala sesuatunya memang terkadang menyulitkan jika kamu bangun agak siang.

Nuggets Tahu Keju, Hidangan saat Siang Hari

Namun, tak ada salahnya jika kamu membuatnya sarapan untuk esok di malam hari untuk menghemat waktu. Jika pagi tiba, langkah terakhirnya hanya tinggal menggorengnya hingga matang dan memasukannya ke kotak bekal.

Nah, Nuggets tahu keju bisa menjadi pilihan untuk kamu yang bingung akan menu yang harus dibawa ke kantor atau kampus. Nggak sulit, inilah cara membuatnya!

Kamu membutuhkan :
1 buah tahu putih besar
3 butir telor
100 gr keju
1 sdm garam
secukupnya tepung roti
2 butir telur untuk melapisi nugget

Cara membuatnya :
1. Langkah awal, ambilah sebuah wadah. Kemudian hancurkan tahu untuk dicampur dengan 3 telur yang sudah disiapan. Tambahkan keju parut serta garam. Jika sudah, aduklah hingga merata. Jika sudah, tuangkan ke dalam loyang dan kukus hingga matang.

2. Setelah matang kurang lebih 15 menit, keluaran dari loyang dan potong sesuai selera. Kamu bisa menggunakan cetakan binatang, atau sekedar dibentuk bulat-bulat.

3. Jika sudah dibentuk sesuai dengan keinginan, gulingkanlah pada telur dan celupkan ke dalam tepung roti. Ulangi tahap tersebut hingga dua kali. Lakukan hingga adonanmu habis, ya!
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Resep Ikan Patin Kuah Lempah Kuning

Resep Ikan Patin Kuah Lempah Kuning

Jakarta – Sajian berbahan dasar ikan memang selalu menggoda. Terlebih jika ikan patin. Kali ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis