Home > Ragam Berita > Nasional > Terkait Larangan Transhipment, Ahok Siap Digantung Di Kantor Menteri Susi

Terkait Larangan Transhipment, Ahok Siap Digantung Di Kantor Menteri Susi

Denpasar – Kasdi Taman selaku Ketua Asosiasi Tuna Longline Indonesia (ATLI) mendesak Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti‚Äé untuk mendengar keluhan mereka agar membuka larangan transhipment.

Terkait Larangan Transhipment, Ahok Siap Digantung Di Kantor Menteri Susi

Pria yang akrab dipanggil dengan panggilan Ahok ini bahkan memberikan jaminan siap digantung di Gedung KKP apabila ada satu ekor ikan yang dibawa kapal pengangkut dibawa ke luar negeri langsung.

“Saya siap digantung di KKP, kan lagi ramai itu ada janji di Monas juga. Saya siap, Ketua ATLI siap digantung kalau ada satu ekor saja ikan yang diangkut kapal dibawa kabur,” tuturnya kepada media, Rabu (5/10/2016).

Pria yang akrab dipanggil Ahok ini bahkan memberikan jaminan siap digantung di Gedung KKP apabila ada satu ekor ikan yang dibawa kapal pengangkut dibawa ke luar negeri langsung.

“Saya siap digantung di KKP, kan lagi ramai itu ada janji di Monas juga. Saya siap, Ketua ATLI siap digantung kalau ada satu ekor saja ikan yang diangkut kapal dibawa kabur,” tuturnya kepada media, Rabu (5/10/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Jakarta – Dukungan kembali didapatkan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis