Home > Ragam Berita > Nasional > Terkait Larangan Transhipment, Ahok Siap Digantung Di Kantor Menteri Susi

Terkait Larangan Transhipment, Ahok Siap Digantung Di Kantor Menteri Susi

Denpasar – Kasdi Taman selaku Ketua Asosiasi Tuna Longline Indonesia (ATLI) mendesak Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti‎ untuk mendengar keluhan mereka agar membuka larangan transhipment.

Terkait Larangan Transhipment, Ahok Siap Digantung Di Kantor Menteri Susi

Pria yang akrab dipanggil dengan panggilan Ahok ini bahkan memberikan jaminan siap digantung di Gedung KKP apabila ada satu ekor ikan yang dibawa kapal pengangkut dibawa ke luar negeri langsung.

“Saya siap digantung di KKP, kan lagi ramai itu ada janji di Monas juga. Saya siap, Ketua ATLI siap digantung kalau ada satu ekor saja ikan yang diangkut kapal dibawa kabur,” tuturnya kepada media, Rabu (5/10/2016).

Pria yang akrab dipanggil Ahok ini bahkan memberikan jaminan siap digantung di Gedung KKP apabila ada satu ekor ikan yang dibawa kapal pengangkut dibawa ke luar negeri langsung.

“Saya siap digantung di KKP, kan lagi ramai itu ada janji di Monas juga. Saya siap, Ketua ATLI siap digantung kalau ada satu ekor saja ikan yang diangkut kapal dibawa kabur,” tuturnya kepada media, Rabu (5/10/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tak mempermasalahkan perbedaan sikap Partai Amanat Nasional (PAN) yang ...