Home > Hiburan > Gosip > Beredar Video Parodi Dimas Kanjeng Gandakan Uang

Beredar Video Parodi Dimas Kanjeng Gandakan Uang

Surabaya – Penangkapan Dimas Kanjeng Taat Pribadi oleh ribuan personil polisi dari Polres Probolinggo dan Polda Jawa Timur pada dua pekan lalu begitu menyita perhatian masyarakat, khususnya kebenaran dari “kesaktian” Dimas Kanjeng” yang dapat menggandakan uang.

Beredar Video Parodi Dimas Kanjeng Gandakan Uang

Begitu hebohnya cerita soal Dimas Kanjeng hingga menggelitik beberapa netizen untuk membuat parodi dari aksi Dimas Kanjeng saat menggandakan uang dan memamerkannya, yang juga telah diunggah lewat YouTube dan cukup menghebohkan itu.

Dalam video parodi berdurasi 4 menit 11 detik dengan judul “NGAKAK Parodi Kanjeng Tidak Taat Pribadi Buktikan Gandakan Uang Receh” ini terlihat seorang pria berpakaian serba putih sedang duduk di atas kursi, sedangkan pria lainnya duduk bersila di bawahnya dengan bertelanjang dada.

Sang pria berbaju putih yang merupakan merupakan plesetan dari tokoh Dimas Kanjeng kemudian mulai mengeluarkan beberapa uang receh dari balik bajunya yang kemudian disambut dengan sukacita oleh pengikutnya.

Tidak hanya berhenti mengeluarkan uang receh saja, Dimas Kanjeng Tidak Taat Pribadi kemudian juga mengeluarkan barang-barang lainnya seperti sendok, garpu, mi instan, telur, hingga obat nyamuk bakar dari balik bajunya.

Video yang diunggah pada 30 September 2016 oleh akun tribunjateng online ini telah dilihat sebanyak 93.004 kali.

Berikut videonya:


(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis