Jakarta – Musik bukan hanya berguna untuk hiburan dan terapi kesehatan. Namun, musik dapat menjadi cara terbaik untuk membangkitkan sisi terliar dari kehidupan seks Anda.

Musik Yang Tepat Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta

Gairah bercinta tidak selamanya didapatkan dengan menggunakan alat bantu atau obat-obatan. Ada kalanya cara lain yang lebih mudah dan sederhana untuk membangkitkan gairah bercinta Anda dan pasangan: Musik.

Benarkah? Mungkin itulah respons Anda ketika membaca ini. Cobalah untuk mengingat kembali apa yang dilakukan banyak orang untuk kabur dari stres, menenangkan diri, atau mengekspresikan banyak hal lainnya? Tentu saja mendengar musik. Begitu juga dengan membangkitkan gairah bercinta. Musik melakukannya dengan harmonisasi nada dan lirik yang kadang terdengar seksi.

Kami yakin Anda perlu diyakinkan dan teman-teman kami bisa melakukannya untuk Anda. Serius, musik kadang bisa begitu sensual dan mampu menjadi pengantar atau pengiring aktivitas seks Anda.

Buatlah playlist beberapa lagu favorit dan mencoba memutarnya saat Anda sudah saling flirting dengan pasangan. Percayalah, rasanya akan sangat berbeda kalau bercinta tanpa memutar musik. Musik seperti membangkitkan mood aku dan pasangan untuk saling memuaskan. Setiap belaian dia, hembusan nafasnya yang menjalar di bagian tubuhkan, dan setiap penetrasi bisa Anda nikmati. (Yayan – www.harianindo.com)