Home > Ragam Berita > Nasional > Survey : Dibanding Anies, Agus Yudhoyono Lebih Populer

Survey : Dibanding Anies, Agus Yudhoyono Lebih Populer

Jakarta – Popularitas kandidat wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dinilai kurang populer di masyarakat pemegang hak suara DKI Jakarta. Sandiaga menempati urutan bawah atau kelima dari para kandidat lainnya.

Survey : Dibanding Anies, Agus Yudhoyono Lebih Populer

Hasil tersebut berdasarkan survei yang dilakukan oleh Media Survei Nasional (Median) pada 26 September hingga 1 Oktober 2016 dengan target sampel 500 responden. Sedangkan, margin of error sebesar +/- 4,4 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.

“Popularitas Sandiaga mendapatkan angka 70,0. Ini masih menjadi pekerjaan rumah untuk menaikkan menjadi 80 persen,” kata Peneliti Senior Median Rico Marbun saat merilis hasil surveinya di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016).

Sementara pasangan Sandiaga, Anies Baswedan popularitasnya berada setingkat di atasnya. Popularitas Anies di masyarakat DKI Jakarta hanya mendapat angka 73,8 persen. Angka ini dinilai Median juga termasuk belum popular sebagai pasangan calon.

“Anies-Sandi masih punya pekerjaan rumah untuk mendongkrak popularitas mereka setidaknya menjadi 80 persen. Jika itu bisa dilakukan oleh keduanya, ini menjadi modal besar mereka untuk menyalip pasangan pelawan,” kata dia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Jakarta – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) bakal berhadapan dengan pemerintah di pengadilan. Oleh karena itu, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis