Home > Ragam Berita > Nasional > Jadi Jubir Ahok, Ini Tugas Sophia Latjuba

Jadi Jubir Ahok, Ini Tugas Sophia Latjuba

Jakarta – Aktris dan model Sophia Latjuba masuk dalam daftar tim pemenangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat sebagai salah satu juru bicara.

Jadi Jubir Ahok, Ini Tugas Sophia Latjuba

Usut punya usut, nama Sophia direkomendasikan oleh Partai Nasdem.

Bestari Barus selaku juru bicara tim pemenangan dari Partai Nasdem menuturkan, penunjukan Sophia dilatarbelakangi oleh beberapa alasan. Salah satunya adalah karena juru bicara perlu didukung oleh figur-figur dari berbagai unsur. Sophia diharapkan mampu menjangkau kalangan artis.

“Jadi ada pembagiannya memang. Jadi kalau ada kontribusi untuk wanita dan kalangan seniman bisa dia yang jadi pembicara dan narasumber sebagai jubir,” kata Bestari ketika dihubungi awak media, Rabu (5/10/2016).

Bestari menambahkan, Sophia juga diusulkan oleh pimpinan partai untuk masuk struktur tim pemenangan. Dari sisi jenjang pendidikan, Sophia juga dinilai mumpuni karena saat ini sedang menuntaskan gelar master.

“Yang ngusul kan ketua partai untuk masuk struktur. Sophia itu kandidat S-2 lho. Jubir itu kan terbagi banyak hal. Ada yang masalah ekonomi, kalangan tertentu,” tutur Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) DPRD DKI Jakarta tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot : Satu-satumya Cara Menormalisasi Sungai dengan Relokasi

Djarot : Satu-satumya Cara Menormalisasi Sungai dengan Relokasi

Jakarta – Relokasi memang kerap terjadi di Jakarta. Alsannya, hal tersebut dilakukan untuk kembali menormalkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis