Home > Olahraga > Bola > Marko Pjaca Alami Cedera, Juventus Tegaskan Cederanya Tidak Parah

Marko Pjaca Alami Cedera, Juventus Tegaskan Cederanya Tidak Parah

Turin – Salah seorang punggawa Juventus, Marko Pjaca baru-baru ini alami cedera patah kaki kiri. Namun, cedera patah kaki yang dialaminya tersebut diakui oleh pihak Juventus bukanlah cedera yang serius.

Marko Pjaca Alami Cedera, Juventus Tegaskan Cederanya Tidak Parah

Winger berusia 21 tahun harus alami cedera menjelang laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Hal tersebut tersebut membuat dirinya mau tidak mau harus mundur dari aktivitas bersama tim nasional Kroasia yang akan menghadapi Kosovo dan Finlandia mendatang.

Pjaca di diagnosa oleh tim medis Kroasia mengalami kerusakan pada fibula kirinya. Akan tetapi, para suporter merasa lega usai Juventus nyatakan bahwa cedera sang youngster tersebut tak separah seperti yang dibayangkan.

“Marko Pjaca telah menjalani pemeriksaan medis terbaru di fasilitas J-Medical klub, yang diketahui adanya memar pada fibula kiri namun tidak sampai patah,” demikian yang dikatakan oleh pihak Juventus.

“Sang pemain akan terus dipantau perkembangannya dan prognsis akan dijelaskan lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan setelah tuntasnya pemeriksaan.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Dikabarkan Bakal Boyong Benzema untuk Gantikan Sanchez

Arsenal Dikabarkan Bakal Boyong Benzema untuk Gantikan Sanchez

London – Arsenal dikabarkan akan berusaha mendatangkan penyerang Real Madrid, Karim Benzema, jika mereka kehilangan ...