Home > Olahraga > Bola > Gianluigi Buffon Akui Timnas Spanyol Terlihat Aneh Tanpa Adanya Iker Casillas

Gianluigi Buffon Akui Timnas Spanyol Terlihat Aneh Tanpa Adanya Iker Casillas

Turin – Skuat nasional Spanyol sekarang ini tak lagi diperkuat oleh sang kiper veteran Iker Casillas. Hal tersebut membuat Gianluigi Buffon merasa aneh akan hal itu.

Gianluigi Buffon Akui Timnas Spanyol Terlihat Aneh Tanpa Adanya Iker Casillas

Posisi Kiper veteran Spanyol berusia 35 tahun tersebut dalam skuat utama timnas Spanyol seperti hilang begitu saja. Kini posisi kiper timnas Spanyol diambil alih oleh bintang Manchester United, David de Gea di Euro 2016.

Nama seorang Iker Casillas yang tak dimasukkan dalam susunan skuat Spanyol untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa lawan Italia dan Albania disebabkan karena dirinya tak mampu menemukan performa terbaiknya sejak didepak dari Real Madrid hingga bergabung dengan Porto musim lalu.

Terkait hal tersebut, Buffon, yang akan berusia 40 tahun itu mengakui bahwa kariernya dan Casillas telah memasuki tahap akhir saat berlangsungnya Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang.

“Terlhat aneh,” ujar kiper andalan Juventus saat ditanya soal tersingkirnya Casillas. “Itu berarti sebuah tanda bahwa kami berdua memasuki babak akhir dalam karier.”

“Kami mencapai tahap akhir dalam karier, itu normal. Tapi saya terus menikmati ambil bagian di skuat Italia selama mungkin. Saya tak ingin memiliki penyesalan dan merasamasih bisa terus berkembang.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...