Home > Olahraga > Bola > Per Mertesacker : “Ada Kemungkinan Saya Akan Kembali Ke Jerman”

Per Mertesacker : “Ada Kemungkinan Saya Akan Kembali Ke Jerman”

London – Apabila Arsenal memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya di akhir musim ini, Per Mertesacker menyatakan akan kembali ke kampung halamannya di Jerman. Pernyataanya tersebut membuat mantan klubnya dulu, Hannover ingin menampung dirinya kembali.

Per Mertesacker : "Ada Kemungkinan Saya Akan Kembali Ke Jerman"

Tahun ini merupakan tahun terakhir kontrak Mertesacker di Emirates Stadium habis. Selama di Arsenal, ia mengalami cedera lutut berkepanjangan yang dideritanya ketika laga pramusim kemarin. Oleh hal itu, ia pun kini tengah mencari jalan alternatif terkait tentang masa depan karir sepak bolanya.

Mertesacker memang terpilih sebagai kapten klub pada musim ini meski cedera. Bukan hanya itu saja, kini dirinya harus bersaing mempertahankan posisinya setelah sang pelatih, Arsene Wenger mendatangkan Shkodran Mustafi dari Valencia.

“Saya orang yang suka menciptakan opsi untuk diri sendiri. Tentu saya bertanya pada diri sendiri apa mungkin jika sesuatu harus berakhir di Arsenal,” ucap Mertesacker kepada majalah Jerman Kicker.

“Di mana saya bisa menjadi bantuan? Apa yang saya inginkan? Mungkinkah saya kembali ke Jerman?”

Sementara itu mantan klub pertama Mertesacker, Hannover, memang memiliki ketertarikan kembali terhadap sang defender. Akan tetapi mereka sadar bahwa posisi mereka di divisi dua bisa menjadi sesuatu hal yang dipermasalahkan nantinya.

“Kita semua tahu apa artinya Hannover untuk Per, dan mungkin kami bisa membuatnya antusias tentang Hannover lagi,” kata eksekutif klub Martin Bader kepada Bild.

“Isu Mertesacker saat ini bukan yang utama dalam daftar kami. Kami tim divisi dua, sementara dia kapten Arsenal.

“Banyak hal harus datang bersama, dan persyaratan pertama adalah memenangkan promosi. Itu [kembalinya Mertesacker] sangat jauh sekarang dan terdengar gila, tapi banyak hal mungkin terjadi dalam sepakbola.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Crystal Palace, Sabtu 23 September 2017

Prediksi Man City vs Crystal Palace, Sabtu 23 September 2017

Jakarta – Manchester City yang tengah on fire bakal menjamu tim yang belum sekalipun meraih ...