Home > Hiburan > Gosip > Unik, Naysila Mirdad Memakai Teh Basi Untuk Merawat Kesehatan Kulitnya

Unik, Naysila Mirdad Memakai Teh Basi Untuk Merawat Kesehatan Kulitnya

Jakarta – Salah satu aktris sinetron, Naysila Mirdad memang terlihat selalu cantik dan menawan di layar kaca televisi. Putri Jamal Mirdad dan Lidya Kandouw itu ternyata memiliki cara yang unik dalam menjaga kecantikan wajahnya, terutama dalam menjaga kesehatan kulit.

Unik, Naysila Mirdad Memakai Teh Basi Untuk Merawat Kesehatan Kulitnya

“Harus rajin karena hampir setiap hari kena make up, matahari. Minimal keluar rumah aku harus pakai moisturizer sama sunblok. Malamnya aku harus cuci muka pakai moisturizer lagi itu yang paling utama,” tutur Nay, sapaan akrab Naysila.

Bukan hanya itu saja, Nay juga turut menjaga makanan yang dikonsumsi dan sering konsumsi air putih yang cukup banyak. Makanan yang berbahan santan merupakan pantangan untuknya. Dia juga menghindari nasi putih dan makanan berminyak.

Nay juga memiliki cara tradisional dan alami untuk menjaga dan merawat kulit wajahnya akan tetap halus dan lembut. Cara tradisional dari Nay ini bisa dibilang unik. Pasalnya, ia menggunakan teh basi untuk merawat kulitnya. Cara unik tersebut diajarkan oleh ibunya, Lidya Kandouw.

“Pakai teh basi itu sering banget. Putih telur terus di taruh di muka. Aku masih pakai teh basi, cuci muka teh basi, yogurt sama olive oil. Pakai alpukat dan ketimun. Lebih baik natural daripada bahan kimi,” tegas Nay.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis