Jakarta – Sepertinya artis cantik, Sophia Latjuba memiliki ketertarikan di dunia politik. Sebelumnya, Sophia sempat menjadi kader Partai Nasdem. Baru-baru ini, kekasih dari Ariel NOAH itu ditunjuk sebagai juru bicara tim sukses pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dalam memenangkan Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 mendatang.

Sophia Latjuba Jadi Jubir Ahok, Bagaimana Dengan Ariel Noah ?

Sudah sejak lama, Sophia Latjuba telah mendukung Ahok untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta selanjutnya. Kini Sophia tengah disibukkan dengan kegiatan kampanye dalam menyuksesan Ahok kembali menjadi sebagai gubernur DKI Jakarta selanjutnya.

Lantas, usai dirinya terjun ke dunia politik, banyak yang mempertanyakan tentang sang kekasih Ariel NOAH. Banyak pertanyaan terkait apakah Ariel NOAH mengikuti jejaknya ke dunia politik juga atau tidak. Mengenai hal tersebut, lantas dijawab oleh manajer Sophia, Ralda.

“Wah saya kurang tahu. Karena kan itu langsung ke personal,” ucap Ralda, manajer Sophia Latjuba saat dihubungi awak media melalui via telepon, Rabu (5/10/2016).

“Saya hanya manajemen. Nggak ada wewenang. Kalau urus kerjaan oke, tapi untuk yang lain-lain yang lebih pribadi bukan kapasitas saya,” terang Ralda.

(bimbim – www.harianindo.com)