Home > Hiburan > Gosip > Sophia Latjuba Jadi Jubir Ahok, Bagaimana Dengan Ariel Noah ?

Sophia Latjuba Jadi Jubir Ahok, Bagaimana Dengan Ariel Noah ?

Jakarta – Sepertinya artis cantik, Sophia Latjuba memiliki ketertarikan di dunia politik. Sebelumnya, Sophia sempat menjadi kader Partai Nasdem. Baru-baru ini, kekasih dari Ariel NOAH itu ditunjuk sebagai juru bicara tim sukses pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dalam memenangkan Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 mendatang.

Sophia Latjuba Jadi Jubir Ahok, Bagaimana Dengan Ariel Noah ?

Sudah sejak lama, Sophia Latjuba telah mendukung Ahok untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta selanjutnya. Kini Sophia tengah disibukkan dengan kegiatan kampanye dalam menyuksesan Ahok kembali menjadi sebagai gubernur DKI Jakarta selanjutnya.

Lantas, usai dirinya terjun ke dunia politik, banyak yang mempertanyakan tentang sang kekasih Ariel NOAH. Banyak pertanyaan terkait apakah Ariel NOAH mengikuti jejaknya ke dunia politik juga atau tidak. Mengenai hal tersebut, lantas dijawab oleh manajer Sophia, Ralda.

“Wah saya kurang tahu. Karena kan itu langsung ke personal,” ucap Ralda, manajer Sophia Latjuba saat dihubungi awak media melalui via telepon, Rabu (5/10/2016).

“Saya hanya manajemen. Nggak ada wewenang. Kalau urus kerjaan oke, tapi untuk yang lain-lain yang lebih pribadi bukan kapasitas saya,” terang Ralda.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Foto Ridho Rhoma Saat Ditangkap Aparat Karena Diduga Gunakan Narkoba

Inilah Foto Ridho Rhoma Saat Ditangkap Aparat Karena Diduga Gunakan Narkoba

Jakarta – Pedangdut Ridho Rhoma diringkus polisi terkait kasus kepemilikan narkotika jenis sabu 0,7 gram. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis