Home > Ragam Berita > Nasional > Meski Berbeda Pandangan, Ruhut Tidak Mau Hengkang dari Demokrat

Meski Berbeda Pandangan, Ruhut Tidak Mau Hengkang dari Demokrat

Jakarta – Politikus Ruhut Sitompul memang memiliki pandangan berbeda dengan Partai Demokrat. Meski bernaung di partai tersebut, dia memiliki pandangan tersendiri terhadap Pilgub DKI. Belum lama ini, dia menegaskan bahwa tidak ingin hengkang dari Partai Demokrat walau berbeda pendapat.

Meski Berbeda Pandangan, Ruhut Tidak Mau Hengkang dari Demokrat

“Jangan suruh aku mundur, tapi pecat aku, maka aku akan menjadi tokoh independen,” kata Ruhut seusai menghadiri rilis survei lembaga penelitian Populi Center, di Jakarta, Kamis (6/10/2016).

Ruhut Sitompul berbeda sikap dengan Partai Demokrat dalam Pilkada DKI Jakarta. Di saat Partai Demokrat menyatakan mendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Ruhut justru mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Ruhut pun menyerahkan keputusan soal statusnya kepada Pimpinan Partai Demokrat. Namun demikian dia meyakini Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sangat menyayangi dirinya.

“Kalau aku mau dipecat tolong dipikirkan juga, seandainya pecat Ruhut lalu Ahok menang, bagaimana Partai Demokrat nanti dibilang memecat pemenang. Partai Demokrat tidak pecat aku itu karena SBY sayang sama aku, mungkin juga aku dianggap aset,” kata Ruhut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pemkot Tangerang Tindak Tegas Rumah Makan Nakal Selama Ramadhan

Pemkot Tangerang Tindak Tegas Rumah Makan Nakal Selama Ramadhan

Jakarta – Tindakan tegas akan dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang. Rumah makan dan tempat usaha ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis