Home > Unik > Aneh > Sejumlah Pria Ceritakan Pengalamannya Pacaran Dengan PSK

Sejumlah Pria Ceritakan Pengalamannya Pacaran Dengan PSK

Sydney – Bagaimana rasanya jika seorang pria memiliki hubungan asmara dengan wanita pekerja seks komersial (PSK)? Apakah sang pria akan selalu diselimuti perasaan cemburu? Ataukah sang pria harus mati rasa?

Sejumlah Pria Ceritakan Pengalamannya Pacaran Dengan PSK

(Ilustrasi)

Seperti dilansir dari News.com.au pada Rabu (5/10/2016), sejumlah pria mengungkapkan pengalaman mereka di jejaring sosial Reddit. Terjadilah saling tukar pendapat yang seru di kalangan netizen.

Jangan terkejut, beberapa pria malah mengatakan bahwa PSK merupakan pacar terbaik.

Berpacaran dengan PSK memang rentan dilanda rasa cemburu bagi sejumlah orang, tapi beberapa pria lain mengatakan tidak ada alasan kenapa wanita dalam profesi ini harus dibedakan dari profesi-profesi lain.

Perdebatan seru ini dimulai oleh seorang pria gundah gulana yang mengaku tidak merasa nyaman dengan pekerjaan pacarnya karena sang kekasih dianggap lebih gampang berselingkuh.

Meskipun demikian, ia menambahkan bahwa “berhubungan seks dengannya hebat” dan kemudian meminta masukan tentang hal tersebut.

Seorang pria yang pernah berpacaran dengan wanita ‘escort’ lalu memberikan nasihat. Katanya, “Saya pernah berpacaran dengan pekerja seks. Saya sering menjemputnya dari tempat kerja. Kami memiliki hubungan yang hebat dan menyenangkan, tanpa masalah apapun terkait pekerjaannya.”

“Itu semua bergantung kepada kamu dan pandanganmu tentang seks dan keintiman. Bagi kami, keintiman adalah bermesra berdua, berdekatan, dan mengobrol bersama.”

“Kehidupan seks kami menyenangkan dan sama-sama kami nikmati. Ia pernah bertanya, ‘Terganggukah kamu bahwa saya pernah melakukan hubungan seks dengan 2.000 pria?'”

“Jawabannya adalah ‘tidak’ karena hal itu sebenarnya lebih melegakan. Saya tahu ia sudah mengalami segalanya.”

Pria tersebut menambahkan bahwa kaum pria yang mengencani para pekerja seks harus memastikan bahwa pasangan mereka aman dan melakukan hal itu karena alasan yang tepat. Menurutnya “perselingkuhan tidak ada urusannya dengan profesi pacarnya.”

“Sebenarnya kamu bisa saja mendapati bahwa wanita demikian lebih setia dan dapat dipercaya karena ia sepenuhnya mengerti kebutuhan seksualnya dan merasa nyaman membicarakan hal itu,” imbuhnya.

“Ia bisa saja lebih menghargai keintiman denganmu daripada dengan petualangan seksual secara acak.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kecanduan Begituan, Wanita Ini Mengaku Telah Tidur dengan 1000 Pria

Kecanduan Begituan, Wanita Ini Mengaku Telah Tidur dengan 1000 Pria

Jakarta – Seorang wanita bernama Crystal Warren, mengaku sangat ketagihan bercinta dengan pria sehingga dalam ...