Home > Olahraga > Balap > Sam Lowes Tegaskan KTM Tidak Lakukan Perkembangan yang Baik

Sam Lowes Tegaskan KTM Tidak Lakukan Perkembangan yang Baik

Faenza – Sam Lowes adalah salah seorang calon rider tim Aprilia. Nah, dalam uji coba di Austria, dia mengungkapkan bahwa tim KTM Racing memang tampil sangat impresif. Namun, dia menegaskan bahwa produsen motor tersebut tidak mengalami perkembangan yang cukup berarti.

Sam Lowes Tegaskan KTM Tidak Lakukan Perkembangan yang Baik

KTM akan menjadi tim baru di MotoGP 2017. Sebagai tim baru, banyak yang memuji performa KTM saat melakukan uji coba di Austria. Menurut banyak orang, tim pabrikan asal Austria itu menunjukkan penampilan yang menjanjikan.

Lowes pun setuju dengan penilaian tersebut. Akan tetapi, jika membandingkan dengan performa yang sudah ditunjukkan sebelumnya, menurut pembalap berusia 26 tahun itu KTM tidak memberikan perkembangan yang besar.

”KTM datang ke uji coba di Austria, dan mereka menaklukkannya. Semua orang berpikir itu luar biasa!” seru Lowes, seperti dimuat Motorsport.com, Kamis (6/10/2016).

”Tapi jika Anda lihat berapa besar perkembangannya sejak hari pertama ke hari kedua, itu tidak banyak. Mereka tidak berkembang dengan pesat,” sambung pembalap yang saat ini masih bertarung di Moto2 itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Red Bull Perpanjang Kontrak Verstappen

Inilah Alasan Red Bull Perpanjang Kontrak Verstappen

Austin – Direktur pengembang Red Bull, Dr Helmut Marko, menegaskan timnya telah memiliki rencana sendiri ...