Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Hamilton Tetap Semangati Tim Mercedes untuk Bangkit

Berita F1 : Hamilton Tetap Semangati Tim Mercedes untuk Bangkit

Tokyo — Lewis Hamilton sangat emosional. Hal tersebut sebut terjadi saat mobil pembalap Mercedes tersebut mendapat masalah. Hal tersebut terjadi di F1 seri Sepang, Malaysia. Akibatnya, dia pun tidak dapat finis.

Berita F1 : Hamilton Tetap Semangati Tim Mercedes untuk Bangkit

Tak hanya gagal melanjutkan balapan, Hamilton juga tak mampu mengejar rekan setimnya, Nico Rosberg yang kini tengah berjaya di pimpinan klasemen sementara. Hal tersebut membuat Hamilton sangat kesal.

Setelah melayangkan beberapa protes ke petinggi Mercedes, Hamilton kabarnya tak berlarut dalam kekasalah. Menurut penuturan bos Mercedes, Toto Wolff, Hamilton langsung memotivasi timnya untuk bisa bangkit pada balapan selanjutnya di Jepang.

”Sebagai pembalap ia sangat frustrasi dan emosi dengan keadaan yang ada. Namum ia tetap berusaha untuk memotivasi timnya. Itu adalah suatu hal yang bagus,” ujar Wolff sebagaimana diberitakan Motorsport pada Kamis (6/10/2016).

”Dalam keadaan seperti itu ia datang kepada timnya dan mencari kata-kata yang tepat untuk tetap bangkit menghadapi balapan selanjutnya. Itu benar-benar suatu hal yang bagus,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Meski Gagal Tampilkan Performa Apik, Espargaro Tegaskan KTM Red Bull Sudah Lebih Baik

Meski Gagal Tampilkan Performa Apik, Espargaro Tegaskan KTM Red Bull Sudah Lebih Baik

Mattighofen – Kiprah Tim KTM Red Bull pada musim perdananya berkiprah di kejuaraan dunia MotoGP ...