Home > Hiburan > Gosip > Mundur Dari Program TV, Hotman Paris Tawarkan Pekerjaan Untuk Mario Teguh

Mundur Dari Program TV, Hotman Paris Tawarkan Pekerjaan Untuk Mario Teguh

Jakarta – Dalam perseteruan antara Mario Teguh, Ario Kiswinar, dan Deddy Corbuzier memang Mario Teguh lah yang dikambing hitamkan dan sering dihujat. Akan tetapi, baru-baru ini, malah Hotman Paris yang selaku kuasa hukum Deddy Corbuzier yang dibully oleh netizen.

Mundur Dari Program TV, Hotman Paris Tawarkan Pekerjaan Untuk Mario Teguh

Hal itu disebabkan karena Hotman Paris sempat melayangkan pernyataan yang menghebohkan. Sebelumnya, Hotman Paris mengaku siap untuk menampung Mario Teguh yang telah berhenti dari layar kaca pertelevisian. Mario Teguh telah mengundurkan diri dari program yang melambungkan namanya yakni, Mario Teguh Golden Ways (MTGW) di Kompas TV.

Bahkan, Mario juga pensiun dalam memberikan motivasi secara live di layar kaca televisi. Namun Mario tengah merencanakan konsep baru untuk memberikan motivasi yang bisa diakses secara online melalui gadget maupun laptop atau PC.

Seperti dikutip dari Warta Kota, Hotman Paris tersebut telah menawarkan Mario Teguh sebagai Public Relation (PR) di kantor advokat miliknya. Pernyataan dari Hotman tersebut lantas menuai hujatan dari netizen.

“Enggak apa lah income satu orang dikorbankan daripada anak istri kita nonton kata-kata super yang ternyata enggak super. Kalau dia kehilangan job, dia masih bisa jadi asisten di kantor saya. Annisa Tribanowati, Sophia Latjuba aja PR saya dulu, apalagi Mario, enteng itu,” kata Hotman sambil tertawa.

“Jempol 4 bt bung Hotman sombong sekali kau…Tuhan akan mencatat omongan anda.” Tulis akun Eva Sagita.

“Jangan Sombong, Roda BerPutar, Ingat Itu !!!! MemPerMalukan Seseorang, Ada Karma lho, ???” Tulis akun Rospiaty Mursalim.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Pakai Baju Tidur, Syahrini Sensor Area Intimnya

Foto Pakai Baju Tidur, Syahrini Sensor Area Intimnya

Jakarta – Salah seorang penyanyi, Syahrini memang selalu menjadi sorotan publik. Entah mulai dari tingkah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis