Home > Hiburan > Gosip > Cuti Dari Keartisan, Saipul Jamil Buka Warung Kopi

Cuti Dari Keartisan, Saipul Jamil Buka Warung Kopi

Jakarta – Pedangdut, Saipul Jamil kini mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, sejak dirinya ditetapkan menjadi tersangka kasus pencabulan anak laki-laki di bawah umur.

Cuti Dari Keartisan, Saipul Jamil Buka Warung Kopi

Mantan suami Dewi Persik telah diputuskan oleh Pengadilan Tinggi akan menjalani hukuman hingga 5 tahun ke depan. Kini Saipul Jamil sepertinya telah beradaptasi dengan tempat tinggal barunya tersebut. Selama disana, pedangdut yang kerap disapa bang Ipul tersebut sering mengikuti aktivitas rutin bersama Narapidana lainnya. Selain itu, dirinya disana juga membuka usaha warung kopi di lingkungan hotel prodeo.

“(Warung kopi) itu join dengan teman-teman komunitas, dengan pengurus komunitas, terus dengan ketuanya komunitas, namanya Bang Rino. Jadi, dia itu joint dengan beberapa orang, yang dikoordinasi sama bang Rino,” ungkap Tito Hananta, pengacara Saipul Jamil, saat dihubungi via telepon, Rabu (5/10/2016).

Tito mengungkapkan bahwa kepopuleran Saipul Jamil membuatnya lebih mudah untuk membaur di tengah warga binaan rutan. Selain itu, bang Ipul akhirnya dipercaya untuk mengurus warung kopi. Selain warung, Saipul Jamil juga menyibukkan diri dengan membuat berbagai produk kerajinan.

“Kegiatan komunitasnya itu produksi dompet, baju, tas, dan furnitur, yang mereka pasarkan keluar,” jelas Tito lagi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Isu Ahmad Dhani Bangkrut Kembali Diperbincangkan Netizen

Isu Ahmad Dhani Bangkrut Kembali Diperbincangkan Netizen

Jakarta – Ahmad Dhani disebut-sebut mengalami kebangkrutan pasca kalah di Pilkada Bekasi. Kabar ini pun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis