Home > Hiburan > Musik > SKE48 Rayakan Ulang Tahun Theater

SKE48 Rayakan Ulang Tahun Theater

Nagoya – Idol group SKE48 Rabu kemarin, (5/10/2016) merayakan ulang tahun debut theater yang ke-8 dengan menggelar pertunjukan spesial. Pertunjukan tersebut berlangsung di theater SKE48 yang bertempat di Sakae, Nagoya.

SKE48 Rayakan Ulang Tahun Theater

Sebanyak 59 member SKE48 turut hadir dan ikut serta dalam pertunjukan spesial ini, termasuk Matsui Jurina dan Oya Masana yang merupakan member generasi pertama SKE48 yang masih tersisa.

Sejak kelulusan member populer seperti Matsui Rena pada Agustus 2015 silam dan Miyazawa Sae pada Maret 2016, banyak perubahan terjadi di SKE48.

“Aku frustasi saat SKE48 dikatakan dalam keadaan darurat. Tapi, semuanya tetap menatap kedepan. Dukungan semua fans menjadi sumber kekuatan kami. Oleh sebab itu, aku ingin selalu memberikan senyuman di teater yang menjadi awal bagi kami,” ujar Suda Akari yang menjadi pemimpin di Tim E.

“Akan menjadi idol no.1 di Jepang sebelum ulang tahun ke-10, itulah tujuan kami. Meski Ada banyak grup idola di Jepang, aku harap kami bisa melakukan yang terbaik dan membuat SKE48 menjadi yang terbaik,” ucap Matsui Jurina dengan yakin. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Jakarta – Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif memberikan klarifikasi terkait kehadiran girl grup ...