Home > Otomotif > Mobil > Bentley Bakal Rilis Mobil dengan Speed Luar Biasa

Bentley Bakal Rilis Mobil dengan Speed Luar Biasa

London – Bentley akan meluncurkan produk terbaru, new Flying Spur W12. Mobil baru ini diklaim sebagai sedan empat pintu tercepat yang pernah Bentley buat.

Bentley Bakal Rilis Mobil dengan Speed Luar Biasa

New Flying Spur W12 sanggup mencapai kecepatan 325 kilometer per jam. Sementara akselerasi dari 0-100 kilometer per jam diraih dalam 4,5 detik.

Hal ini bisa dilakukan karena Bentley telah memperbarui mesin W12, 6,0 liter, twin-turbo yang dipakai sebagai jantung penggeraknya. Mesin tersebut sanggup menyemburkan tenaga 626 hp dengan torsi maksimum 820 nm.

Chairman and Chief Executive of Bentley Motors Wolfgang Durheimer mengatakan, Bentley Flying Spur W12 merupakan sedan mewah yang memiliki performa tinggi.

”Mobil ini menggabungkan peningkatan tenaga dari mesin W12 kami yang terkenal dengan desain eksterior dan interior yang lebih tegas. Ini memberikan sesuatu yang lebih bagi konsumen yang mencari Bentley Flying Spur,” ujarnya seperti dikutip dari Carscoops, Jumat (9/9/2016).

Selain kekuatan mesin, Bentley juga melakukan perubahan padaspecific damper and stability control. Disediakan juga pilihan rem berbahan karbon keramik bagi pemilik yang kurang puas dengan perangkat rem standar.

Untuk tampilan, new Flying Spur W12 menggunakan warna emas dengan kombinasi hitam pada grille, spion, ventilasi udara, bumper depan, dan list di bumper belakang. Pelek menggunakan diameter 22 inci palang lima warna hitam.

Di kabin, Bentley mengombinasikan kesan sporty dan kemewahan dengan penggunaan jok kulit hitam dengan jahitan warna oranye.Head rest diberi tulisan ‘W12’ sebagai identitas. New Bentley Flying Spur W12 rencananya diserahkan kepada pemiliknya pada akhir tahun ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Inilah Alasan Penjualan Toyota Sienta Tidak Mencapai Target

Inilah Alasan Penjualan Toyota Sienta Tidak Mencapai Target

Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) mencatatkan hasil positif. Nah, pemegang merek (APM) mobil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis