Home > Gaya Hidup > Wanita Yang Ingin Bercinta Biasanya Kirimkan Pesan Hot

Wanita Yang Ingin Bercinta Biasanya Kirimkan Pesan Hot

Jakarta – Seorang pria memang biasanya mengutarakan apa yang diinginkannya secara tegas dan lugas. Akan tetapi, tidak bagi sebagian wanita di dunia.

Wanita Yang Ingin Bercinta Biasanya Kirimkan Pesan Hot

Biasanya seorang wanita akan memilih jalan yang berliku dalam menyampaikan keinginannya. Salah satu contohnya, ketika wanita ingin dibelikan baju baru. Biasanya wanita tersebut akan mengeluarkan kode kepada pasangannya dalam menyampaikan keinginannya tersebut. “Duh… udah nggak ada baju untuk pergi ke undangan nih…” atau hal lain semacamnya.

Ternyata, hal tersebut pun juga demikian ketika mereka ingin bercinta. Menurut pandangan kaum timur memang masih menjadi hal yang tabu jika wanita yang lebih menginginkannya. Gara-gara hal tersebut, lantas mereka menggunakan semacam kode untuk mengajak pasangannya beraksi di atas ranjang.

Dari pada Anda kesulitan untuk menebak kode-kode bercinta dari si dia, kami mencoba merangkum kode umum yang bisa digunakan wanita untuk mengajak Anda bercinta.

Menggoda dengan baju

Jika wanita Anda tiba-tiba mengenakan baju yang di luar dari kebiasaannya saat sedang di rumah, Anda perlu mencurigainya. Apalagi kalau ia mengenakan baju yang tipis dan tanpa mengenakan underwear di dalamnya. Pertama, dia memang ingin mengajak bercinta. Kedua, persediaan underwear dia sudah habis dan belum kering dicuci.

Pesan bermakna ganda
Coba cek smartphone Anda, kalau si dia mengirimkan pesan-pesan bernada seksual ada kemungkinan dia sedang horny dan ingin segera melampiaskannya dengan Anda sesegera mungkin. Atau coba cek tas kerja Anda siapa tahu ada celana dalamnya yang disisipkan di sana.

Bahasa tubuh

Wanita paling suka dan mudah ditebak bahasa tubuhnya. Saat mereka sukar untuk mengutarakannya dengan kata-kata biasanya merkea lebih suka menggunakan bahasa tubuhnya. Misalnya, saat ia sengaja menatap mata Anda saat memakan pisang atau sengaja menjilati jarinya saat sedang membersihkan tangannya sehabis makan.

Dia cerita habis membersihkan itunya

Coba deh pikir, buat apa coba wanita memberi tahu pasangannya kalau dia habis waxing? Kurang kode apalagi coba? Tak ada yang lebih menyenangkan dari wanita yang habis di waxing bukan? Tunggu dulu, ini kita lagi bicarakan waxing alis kan? Ah sudahlah…

Cerita nostalgia

Wanita sepertinya diciptakan memiliki ruang berlebih di memorinya untuk menyimpan ingatan-ingatan yang menyenangkan. Kalau dia tiba-tiba mengajak Anda mengingat-ngingat momen bercinta di sebuah tempat berarti dia pada saat itu juga melakukannya lagi. Tangkap terus kodenya jangan sampai lepas!

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Ini Akibatnya Bila Terlalu Sering Begadang

Hati-Hati, Ini Akibatnya Bila Terlalu Sering Begadang

Jakarta – Bagi mereka yang tinggal di perkotaan, gaya hidup dan tuntutan pekerjaan tidak jarang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis