Home > Ragam Berita > Nasional > PPP Kubu Haji Lulung Diisukan Bakal Merapat Ke Ahok

PPP Kubu Haji Lulung Diisukan Bakal Merapat Ke Ahok

Jakarta – Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengklaim belum mendapat kabar bahwa PPP kubu Djan Faridz akan mendeklarasikan dukungan terhadapnya. Ahok pun menegaskan memang ada hubungan dekat antara dia dan Djan Faridz, serta Dimyati Natakusumah selaku Sekjen PPP.

PPP Kubu Haji Lulung Diisukan Bakal Merapat Ke Ahok

“Saya enggak tahu (ada dukungan). Saya sering komunikasi sama Pak Dimyati. Dia teman baik saya di Baleg dulu. Dari dulu Dimyati sudah bilang ā€˜pokoknya saudara-saudara di Banten pasti gue bantu dukung elu deh’,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (7/10/2016)

Tidak hanya dengan petinggi, Ahok mengaku mempunyai hubungan baik seluruh kader PPP, termasuk Abraham Lunggana (Haji Lulung). Meskipun kerap berkonfrontasi karena silang pendapat, Ahok menyebut tetap berteman baik dengan Lulung.

“Lulung juga berteman dan baik-baik saja, Lulung kan cuma masalah UPS saja,” kata dia.

Sebelumnya beredar informasi terkait rencana kegiatan dari Partai PPP kubu Djan Faridz yang bertempat di Jalan Diponegoro No. 60 Menteng Jakarta Pusat, akan melaksanakan Konferensi Pers untuk menyatakan dukungan kepada Pasangan Ahok – Djarot pada Pilgub DKI Jakarta 2017.

Sebelumnya PPP kubu Muhammad Romahurmuziy diketahui telah mengusung pasangan Agus Harimurti dan Sylvia Murni. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Kembali Dialporkan ke Polisi, Ada Apa ?

Sandiaga Uno Kembali Dialporkan ke Polisi, Ada Apa ?

Jakarta ā€“ Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno kembali terjerat hukum. Setelah dipolisikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis