Jakarta – Kritikan dan hujatan dari para netizen sering diterima oleh anak dari Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Pasalnya, di usianya yang masih remaja, Aurel kerap kali berpenampilan terlalu seksi.

Netizen Cibir Aurel Yang Dinilai Semakin Sering Umbar Belahan Payudara

Selain itu, anak kandung dari Diva Krisdayanti tersebut bahkan sering dikritik karenan sering menggunakan busana yang dinilai tak cocok dengan usianya sehingga penempilan Aurel Hermansyah terlihat lebih tua dari usia yang seharusnya.

Namun putri sulung Anang Hermansyah tersebut sepertinya tidak terlalu terpengaruh dengan kritikan pedas tersebut. Hingga kini, Aurel Hermansyah masih sering kedapatan mengenakan busana seksi dan memamerkan bentuk tubuhnya. Hal inilah yang membuat kontoversi dikalangan netizen bahkan menyebutnya seperti tante-tante.

Seperti halnya, unggahan foto Aurel di akun Instagramnya baru-baru ini. Dalam foto tersebut, Aurel mengenakan gaun starpless hitam dengan model seperti kemben sehingga memperlihatkan bagian dadanya yang terlalu terbuka. Foto hot Aurel Hermansyah dengan belahan dada mungil yang terbuka itu lantas dihina seperti layaknya tante yang telah berumur.

“Be Happy, and smile,” dengan hashtag aurelolylipcream.

Postingan dan foto Aurel Hermansyah tersebut netizen memang ada beberapa yang memuji kecantikannya. Namun tak sedikit pula netizen yang menyayangkan gaya busana gadis yang berprofesi sebagai DJ tersebut yang membuatnya terkesan lebih tua dari usianya bahkan disebut mirip tante-tante.

“Cantik tp make up nya terlalu dewasa,” komentar seorang netizen.

“Cantik se,,,tp boros umur,,udh kya umur 26th,” komentar netizen lainnya.

“Terlihat 5tahun lebih tua dari umunya,”imbuh netizen lainnya.

“Kayak tante tante ich aurel,” komentar netizen lainnya dikutip indowarta.

(bimbim – www.harianindo.com)