Home > Ragam Berita > Nasional > Dukung Ahok, PPP Djan Faridz Ingin Menjadi Jembatan Bagi Umat Muslim

Dukung Ahok, PPP Djan Faridz Ingin Menjadi Jembatan Bagi Umat Muslim

Jakarta – Dukungan untuk pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dilayangkan oleh DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz.

Dukung Ahok, PPP Djan Faridz Ingin Menjadi Jembatan Bagi Umat Muslim
Djan Faridz selaku Ketua Umum PPP mengakui bahwa sikap PPP yang telah resmi mendukung Ahok-Djarot tersebut awalnya tengah dibicarakan dalam rapat pleno DPP PPP, pada (4/10/2016). Dukungan tersebut berdasarkan hasil silaturahmi nasional yang dihadiri seluruh pengurus DPW, pada tanggal (6/10/2016).

“Sikap DPP PPP mendukung pasangan Ahok-Djarot semata-mata untuk kemaslahatan umat dan toleransi,” kata Djan di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016).

PPP yang merupakan sebuah partai yang berbasis Islam tersebut diakui oleh Djan ingin ingin menjadi jembatan penghubung antara umat Islam dengan pasangan Ahok-Djarot. Apabila Ahok-Djarot berhasil terpilih, mereka berdua dapat mewadahi semua kepentingan umat Islam.

“Langkah DPP PPP melewati proses perdebatan di internal partai. Dinamika internal partai membahas sekaligus merumuskan konsep pemimpin Islam,” ujar Djan.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tak mempermasalahkan perbedaan sikap Partai Amanat Nasional (PAN) yang ...