Home > Hiburan > Gosip > Sophia Latjuba Jadi Jubir Ahok, Netizen Ingin Cut Tari dan Ariel Ikut Juga

Sophia Latjuba Jadi Jubir Ahok, Netizen Ingin Cut Tari dan Ariel Ikut Juga

Jakarta – Daftar nama juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot kini semakin bertambah. Dalam daftar tersebut terdapat nama salah seorang kalangan selebritis. Nama tersebut yakni Sophia Latjuba. Terkait dengan bergabungnya Sophia Latjuba, Ahok lantas berkomentar.

Sophia Latjuba Jadi Jubir Ahok, Netizen Ingin Cut Tari dan Ariel Ikut Juga

“Sophia Latjuba kalau nggak salah diusulin oleh Partai NasDem kayaknya,” ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016).

Gubernur yang memiliki nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu memang sempat mengatakan bahwa dirinya sebenarnya juga menginginkan penyanyi Maia Estianty untuk masuk dalam susunan tim pemenangan dirinya bersama Djarot. Sempat diketahui, beberapa waktu lalu Ahok seringkali menyebut nama mantan istri Ahmad Dhani itu sebagai kandidat pendampingnya dalam Pilgub DKI 2017.

“Maia enggak masuk partai. Kalau saya sih maunya Maia,” ujar Ahok seraya tertawa.

Dalam pemilihan nama untuk susunan tim pemenangan itu, Ahok mengaku tidak ikut campur sama sekali. Ia mengaku hanya menandatangani saja tim pemenangan yang telah dipilih dan disepakati bersama dengan partai pengusung.

“Saya nggak ikutin tim. Saya cuma tanda tangan, semua yang nyusun mereka. Saya ngikutin saja lah,” kata Ahok.

Terkait dengan nama Sophia Latjuba yang masuk sebagai juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Banyak para netizen yang lantas berkomentar tentang hal itu. Mereka menginginkan bahwa kekasih Sophia Latjuba, Ariel Noah, untuk bergabung juga bersama tim pemenangan Ahok-Djarot. Lucunya adalah mereka juga turut mengaitkan kembali Ariel dengan Cut Tari.

“MANTAAPPPPP…..!!! MUDAH2AN ARIEL, LUNA MAYA DAN CUT TARI JUGA MASUK TIMSES….BISA NONTON AKSI MEREKA DI VIDEOTRON SERU JUGA KALI YA…,” tulis akun No_worry.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Yuni Shara Dilarang Oleh Anak-Anaknya Untuk Menikah Lagi, Kenapa ?

Yuni Shara Dilarang Oleh Anak-Anaknya Untuk Menikah Lagi, Kenapa ?

Jakarta – Dalam berkarier di dunia hiburan, Yuni Shara memang meraih kesuksesan. Akan tetapi, hal ...