Home > Hiburan > Gosip > Dongkrak Rating, Sinetron Pangeran 2 Masukkan Aliando Syarief ?

Dongkrak Rating, Sinetron Pangeran 2 Masukkan Aliando Syarief ?

Jakarta – Aktor yang pernah berperan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief memang menjadi salah satu pusat perhatian. Seperti contohnya, baru-baru ini Aliando Syarief kedapatan sedang bersama dengan sejumlah pemain sinetron baru di SCTV yang berjudul Pangeran 2.

Dongkrak Rating, Sinetron Pangeran 2 Masukkan Aliando Syarief ?

Seperti yang diketahui SCTV saat ini tengah berbangga hati. Pasalnya sinetron Pangeran 2 sukses bertengger di posisi 3 besar rating program TV Indonesia. Ketika tayangan debutnya saja, Sinetron Pangeran 2 ratingnya langsung memuncak dengan masuk dalam tiga besar dibawah Anak Jalanan. Sebelumnya postingan dari Reza Aditya di akun media sosial Instagram, membuat para netizen menebak bahwa Aliando menjadi salah satu pemain baru dalam sinetron tersebut.

Pasalnya dalam foto itu nampak ada sosok seorang Aliando Syarief bersama dengan Reza dan Sahila Hisyam di lokasi syuting sinetron tersebut. Keduanya memang merupakan pemain Pangeran 2 walau sebelumnya Sahila Hisyam telah menggantikan Nina Zatulini di Pangeran Season pertamanya.

Postingan dari Reza ini, lantas membuat para penggemar Aliando turut berkomentar dan merasa antusias dengan Sinetron Pangeran 2. Apalagi Sinetron yang menempatkan Ricky Harun di peran utama ini terus mempertahanka ratingnya yang ada di jajaran terbaik ketiga.

“Bgus undang j gpp aliando nya,klo bsa prilly jg gpp biar rating top..” komentar netter dikafahrurozi20 “Bang ali maen juga…???” Komentara netter qweensyahrir20. “wah seriusan ali ikut main di Pangeran 2 ???” komentar nuraisyah2619.

Akan tetapi, sepertinya rasa penasaran dari penggemar Aliando tersebut harus pupus. Pasalnya, ternyata Aliando tak akan mengisi jajaran para pemian Pangeran2. Ketika itu, dirinya hanya mampir ke lokasi syuting Pangeran 2. Disana, dirinya ternyata ada keperluan untuk latihan sesuatu di TV dan arena latihannya tersebut berdekatan dengan lokasi syuting. Alhasil, Aliando Syarief pun menyempatkan untuk mampir.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Washington – Bagi siapapun, seharusnya lebih memperhatikan apa yang dia ucapakan agar nantinya tidak menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis