Home > Hiburan > Gosip > Joshua Sentil Admin JKT48 Yang Tak Tahu Lagunya

Joshua Sentil Admin JKT48 Yang Tak Tahu Lagunya

Jakarta – Belum lama ini, tepatnya pada akhir September lalu, mantan artis cilik Joshua Suherman sempat ‘berseteru’ dengan JKT48 di media sosial Twitter. Kira-kira apa ya penyebabnya, padahal selama ini Joshua juga dikenal sebagai fans JKT48 lho.

Joshua Sentil Admin JKT48 Yang Tak Tahu Lagunya

“Baru saja mendengarkan Pesawat Kertas 365 Hari. Jenius betul yang bikin,” tulis pria yang kini aktif menjadi pembawa acara tersebut pada Selasa (27/9) lalu.

Nah, entah mengapa cuitan Joshua mendapat respon dari akun Twitter resmi JKT48, yang berkicau, “Terima kasih! Lagu ‘diobok-obok’ juga keren karena mengingatkan kita pada masa kecil. Jangan lupa datang ke JKT48 Theater.”

Dari sinilah ‘perseteruan’ dimulai, pasalnya Joshua tidak terima lagu miliknya yang berjudul ‘Air’ disebut berjudul ‘Diobok-obok’.

“Btw itu judulnya ‘Air’.. Lagu ‘Heavy Rotation’ kan bukan berjudul ‘I want You’ :( ,” kicau Joshua seolah menyentil admin JKT48.

Untungnya sih admin JKT48 tidak memperpanjang perseteruan ini, namun justru banyak fans JKT48 yang dibuat ribut sendiri perkara hal ini. (bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Jakarta – Perceraian Gracia Indri dengan David Noah memang meninggalkan banyak cerita. Kali ini Indri ...