Home > Hiburan > Gosip > Mengapa Mario Teguh Tak Lagi Garang Tes DNA ?

Mengapa Mario Teguh Tak Lagi Garang Tes DNA ?

Jakarta – Mario Teguh menuding Ario Kiswinar bukanlah anak kandungnya. Lewat program Sapa Indonesia Pagi, Kompas TV, Jumat 9 September 2016, Mario Teguh bahkan berani menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA.

Mengapa Mario Teguh Tak Lagi Garang Tes DNA ?

“Kiswinar. You banggakan kertas itu (akta lahir). Saya tantang kamu untuk tes DNA. Kalau mau cari saya, hubungi mas Bayu (Bayu Setyono, presenter) atau datang ke Kompas TV,” ujar Mario Teguh kala itu sambil menunjuk-nunjuk kamera.

Namun kini, situasi seolah berbalik. Belakangan, justru pihak Kiswinar yang gencar meminta dilakukannya tes DNA. Bahkan Kiswinar sudah mendatangi kantor Kompas TV dan mencari Bayu Setyono, seperti yang disarankan oleh Mario.

Kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief, menganggap tes DNA sudah tidak efektif. Vidi menganggap, ada atau tidak tes DNA, pro-kontra tetap akan terjadi.

Saat dimintai keterangan lewat hubungan telepon, Kamis (7/10.2016) kemarin, Vidi bahkan menganggap masalah tesDNA bukan jadi urusannya lagi. “Itu kan substansi yang lain. Masalah yang sekarang kan pencemaran nama baik. Substansi dia anaknya atau bukan, ya bukan kuasa kami.”

Vidi pun mempertanyakan motif Kiswinar yang saat ini meminta tes DNA. Padahal menurutnya, beberapa tahun silam Mario Teguh sudah menawarkan, namun ditolak.

“Dulu kan yang nolak tes DNA dia (Kiswinar). Si Kis bilang, ‘saya bukan anak kamu, saya anak eyang papa’. Ya kalau enggak ada kejadian yang dulu enggak akan ada masalah ini. 13 tahun lalu MT siapa, kan baru terkenal 5 tahun terkahir ini. Itu tanya, kenapa?” tukasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Jakarta – Para netizen kali ini kembali digemparkan oleh kelakuan Kathy Indera yang videonya viral ...